Penyanyi Ini Bikin Tips Mewarnai Rambut Pakai Parfum, Panen Kritikan Publik

Suara. com – Selama pandemi berlangsung, banyak dari kita yang tak mampu pergi ke salon serta terpaksa melakukan perawatan di rumah. Beberapa orang makin mencoba untuk mewarnai rambut mereka sendiri.

Melansir The Sun , seorang penyanyi asal Polandia panen kritikan karena membagikan tips mengecat rambut pada rumah belum lama itu. Penyanyi dan influencer bernama Agbe tersebut membagikan triknya lewat TikTok.

Pada video TikTok yang kini telah dihapus, Agbe menyebut bahwa dirinya bisa mengubah warna rambut hanya dengan memakai parfum serta catok.

Agbe sendiri sebelumnya sudah mengecat rambut dengan warna biru. Pada gambar, ia lantas terlihat menyemprotkan parfum ke alat pelurus rambut.

Baca Juga: Perhatikan 3 Hal Itu Ketika Memilih Dupe Perfume

Setelah itu, Agbe meniup permukaan catok untuk mengeringkan parfum yang sudah disemprotkan. Kemudian, wanita ini memakai catok tersebut serta memperlihatkan warna rambutnya yang berubah menjadi pink sampai umur.

Viral Trik Mewarnai Rambut Pakai Parfum dan Catok (tangkap adang-adang thesun / tiktok. com/@agbe_)

Setelah dibagikan, trik tersebut tahu menjadi tren di TikTok. Beberapa orang turut mencoba, tapi berakhir kecewa dengan hasilnya.

Meski sudah meniru langkah-langkah yang dilakukan Agbe, penuh orang yang gagal mengganti warna rambut biru itu menjadi pink.

Sementara itu, trik dengan dibagikan penyanyi Polandia itu juga dikritik oleh mahir kecantikan.

Menurut pakar, trik mengubah warna rambut secara parfum tersebut bukanlah hal yang efektif untuk dilakukan. Selain itu, tips tersebut dapat menimbulkan kerusakan tenggat kerontokan pada rambut.

Baca Serupa: Salah Pilih Salon, Wanita Ini Kaget Berakhir Pitak setelah Bleaching 3 Kali

Viral Tips Membumbui Rambut Pakai Parfum dan Catok (tangkap layar thesun / tiktok. com/@agbe_)

Di sisi lain, warganet juga membicarakan jika Agbe mungkin mencurangi penonton. Beberapa menduga kalau wanita ini sudah lebih dulu menaburkan bubuk warna pink di atas catok.

“Kau bisa melihat tepung warna pink di media pelurus rambut. ”

“Ada bubuk pink di kian dan dia juga memiliki bubuk pink tersebut, ” tambah komentar lain membenarkan.