Pelaku Banget! Pernikahan Berantakan, Perempuan Ini Dituduh Mencuri Gebetan Sepupunya

Suara. com porakporanda Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang bahagia untuk pasangan pengantin dan keluarga. Namun, ijab kabul wanita ini malah dirusak keluarga sendiri.

Melansir The Sun , seorang pengantin wanita membagikan curhatan lewat laman Reddit. Di hari pernikahan, perempuan ini dituduh mencuri adam yang menjadi gebetan sepupunya sendiri.

Perempuan bernama Mara tersebut membaca bahwa ia dan sepupunya yang bernama Patty dibesarkan layaknya saudara. Sementara, tim Mara dan keluarga suaminya yang bernama Sam sudah lama saling mengenal.

Semasa sekolah, Patty mengaku menghitung pada Sam. Namun, Sam sama sekali tidak memiliki perasaan terhadap Patty serta memilih berkencan dengan Mara.

Membaca Juga: 5 Jenis Kenikmatan yang Hanya Bisa Dirasakan Wanita dengan Belum Menikah

Bagian ini berkencan cukup lama sejak SMA hingga kuliah. Setelah bertahun-tahun berkencan, keduanya memutuskan menikah.

Drama dimulai saat Mara dan Sam mengumumkan pertunangan mereka. Walaupun bertahun-tahun sudah berlalu, Patty ternyata belum bisa menerima fakta bahwa keduanya berkencan.

Ilustrasi Wanita Dighosting. (unplash.com)
Ilustrasi Perempuan Ditinggal Menikah. (unplash. com)

Di sisi lain, Mara serta Sam tidak ingin menunda-nunda pernikahan. Terlebih, mereka sudah 10 tahun berpacaran.

Pada akhirnya, Mara dan Sam meggelar pernikahan secara kecil-kecilan. Namun, Patty masih tidak setuju & menuduh Mara mencuri gebetannya saat SMA.

Tidak hanya itu, Patty menangis semasa hari pernikahan sehingga kudu pulang lebih awal. Peristiwa tersebut membuat acara pernikahan menjadi berantakan.

Baca Juga: Perempuan Ini Bagikan Cerita Bahagia Meski Pertalian Beda Agama, Publik Silang Pendapat

Setelah menikah pun, sang sepupu sedang tidak terima. Parahnya, aksi Patty ini malah dimaklumi keluarga.