Pangeran Monako Komentari Kelakuan Harry dan Meghan, Apa Katanya?

Suara. com – Pangeran Kerajaan Monako, Pangeran Albert II menghakimi tindakan Pangeran Harry serta Meghan Markle yang menunjuk membongkar aib keluarga ke hadapan publik.

Kata lelaki bernama lengkap Albert Alexandre Louis Pierre Grimaldi itu, masalah keluarga baiknya diselesaikan dengan kekeluargaan.

Dalam sebuah wawancara langka, kepala negara Monako itu berbicara kepada BBC World News, membahas pekerjaannya pada urusan melindungi ekosistem laut dalam agenda Monaco Ocean Week.

Meski terkesan pas keras, Pangeran Albert II enggan mengungkapkan perasaannya terpaut wawancara yang dilakukan Harry dan Meghan dengan raja perempuan talkshow Amerika Serikat, Operah Winfrey beberapa waktu lulus.

Membaca Juga: Kegiatan di Luar Istana, Pangeran Harry Jadi Bos Startup di Silicon Valley

Wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. (BBC Indonesia)

“Saya dapat memahami tekanan yang mereka alami, tetapi saya pikir jenis ketidakpuasan publik seperti ini, buat sedikitnya, jenis percakapan serupa ini harusnya dilakukan dalam lingkungan keluarga yang kental, ” kata Pangeran Albert dikutip dari New Idea, Senin (29/3/2021).

Pangeran Albert II melanjutkan, meski dia berempati dengan apa yang terjadi pada Harry & Meghan, dia tetap merasa apa yang dilakukan keduanya tidak berkelas.

“Tidak kudu diceritakan di ruang terbuka begitu, Itu sedikit menganggu saya. Saya dapat melakoni dari mana mereka datang dengan cara tertentu, tetapi saya pikir itu bukan forum yang tepat untuk mengadakan diskusi semacam ini, ” kata Pangeran Albert II.

Almarhum ibu Pangeran Albert, Grace Kelly, memiliki kesamaan dengan Meghan Markle. Grace Kelly merupakan seorang aktris Amerika Serikat yang menikah secara keluarga bangsawan.

Bahkan mendekati dengan Meghan, Grace diketahui meninggal dunia dalam posisi kerap menerima kesulitan tumbuh akibat batasan kehidupan negeri. Grace bahkan diselingkuhi serta diabaikan oleh suaminya, Tengku Rainier III.

Baca Juga: Pangeran Charles Sempat Ingin Tanggapi Tuduhan Meghan Markle Satu Persatu

Penulis biografi selebriti Wendy Leigh menulis dalam bukunya True Grace, “Grace dipermalukan dan dia sangat tak bahagia. ”