Oleh sebab itu Lebih Praktis, Manfaatkan Sifat Tiket TO DO buat Liburan Menyenangkan

Suara. com – Tiket. com memperkenalkan salah kepala fitur andalan mereka yakni tiket TO DO di acara Focus Group Disccussion bertajuk Optimizing Digital Marketing to Revive Tourism Industry & Socialization of the CHSE Certification Program.

Kesibukan tersebut digelar di Ballroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta pada Sabtu (5/6/2021). Kejadian ini merupakan salah kepala langkah untuk mempercepat pulihnya industri pariwisata di Nusantara, khususnya wilayah Yogyakarta & sekitarnya.

Awalnya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan wahana. Namun kini, tiket TO DO sudah melayani pemesanan untuk 10 kategori.

Tiket TO DO menyajikan beragam pilihan buat wisatawan merasakan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan dan praktis. Wisatawan bisa melakukan pemesanan tiket untuk beragam atraksi, acara, permainan, apalagi tes swab antigen.

Baca Pula: Rerata Wisatawan Qatar Menginap Lama dalam Indonesia, Rencana Travel Corridor Menguat

Nila Veronica, Attraction Manager tiket. com pada FGD tiket. com (Suar/Hiromi)

Pemesanan ulangan swab antigen merupakan lupa satu opsi yang penuh dicari oleh wisatawan. Kejadian ini cukup mempermudah buat layanan tes swab antigen yang praktis bagi wisatawan.

Nila Veronica selaku attraction manager Tiket. com, membaca opsi yang kerap dipilih wisatawan di tiket TO DO selain tes swab antigen adalah sejumlah kesibukan luar ruangan. Aktivitas semacam olahraga air, taman per, dan lainnya sudah tiba sering dipilih oleh wisatawan.

Selain itu, tiket TO DO juga memiliki label tiketCLEAN untuk sejumlah kesibukan atau atraksi yang telah menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari WHO (World Health Organization).

“Karena pandemi Covid-19 belum selesai, tentu kita masih membiasakan diri buat hidup dalam normal anyar, salah satunya dalam kejadian wisata. Tiket TO DO dengan pelabelan tiketCLEAN itu merupakan salah satu jalan dalam normal baru itu, ” membuka Nila saat temu media pada Sabtu (5/6/2021) pada Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta.

Tangkapan layar tiket TO DO pada aplikasi tiket, com (Suara/Hiromi)

Adanya pelabelan tiketCLEAN pada relasi tiket TO DO mampu memudahkan wisatawan untuk mengesahkan atraksi yang aman dan nyaman. Baik wisatawan maupun pelaku usaha pariwisata diuntungkan dengan adanya pelabelan ini.

Menyuarakan Juga: Gondola Girpasang, Daya Tarik Perdana Bagi Para Wisatawan

Dengan adanya label tiketCLEAN pelaku usaha pariwisata hendak mendapat kepercayaan dari para tamu. Adanya TicketClean dan juga tiket TO DO ini juga menjadi salah satu cara untuk membantu bangkitnya pariwisata.

“Peran kartu. com semakin teramat istimewa menjadi jendela informasi yang memberikan kemudahan akses digital bagi calon wisatawan untuk merencanakan kunjungan, baik itu untuk kepentingan pekerjaan ataupun pribadi, ” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket. com.