Ogah Bayar Belanjaan Rp4 Juta, Viral Cewek Berantem dengan Pacarnya di Mal

Suara. com – Beberapa cewek mungkin meminta sang pacar membelikan barang apa pun yang mereka inginkan jika benar-benar cinta. Namun, apa yang terjadi jika si pacar menolak untuk melakukannya?

Itulah yang diduga terjadi antara dua sejoli ini. Melansir World of Buzz , pasangan yang tidak diketahui namanya itu berantem pada mal karena si bujang enggan membayar hasil bayaran pacarnya.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi di sebuah mal bernama Wanda Plaza yang terletak di Kota Shijiazhuang, Provinsi Hebei, Tiongkok.

Pasangan tersebut datang ke pusat perbelanjaan di 4 Juli 2021. Jiwa cewek kabarnya meminta pacarnya untuk membelikan pakaian serta sepatu.

Baca Juga: Syok! Kirim Tart Ultah ke Teman, Pas Dibuka Cuma Lapisan Coklat Minus Kue

Perselisihan bagian terjadi setelah si bujang menolak untuk membayar belanjaan pacarnya senilai 1. 800 Yuan atau sekitar Rp4 juta. Menurutnya, harga itu terlalu mahal.

Viral pasangan berantem dalam mal karena ogah tukar belanjaan. (Weibo)

Merasa dipermalukan, putri tadi langsung memarahi pacarnya dan berantem di sekitar toko tempat mereka biaya.

Momen tersebut kemudian diabadikan oleh seorang pengunjung dengan langsung membagikannya di Weibo dan menjadi viral akhirnya ini.

Di cuplikan video yang direkam oleh saksi mata, putri itu tidak ragu untuk memegang erat pakaian pacarnya untuk mencegahnya pergi.

Putri tersebut bahkan berhasil memikat baju pacarnya, tapi tersebut tidak menghentikan sang pacar untuk pergi. Ia tetap pergi tanpa menggubris si kekasih.

Baca Juga: Ngidam Mangga Pagi Memukul, Mertua Langsung Bawakan Segudang Buah

Perkelahian pasangan ini cukup membuat heboh mal dan menjadi tontonan pengunjung. Tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen itu lewat foto dan gambar.

Momen ini kabarnya masih menjadi sorotan di Weibo. Bagaimana menurut kamu soal perselisihan pasangan yang mulia ini?