Ngeri, Bibir Wanita Ini Bengkak lalu Meledak Berkali-kali Akibat Filler

Ngeri, Bibir Wanita Ini Bengkak lalu Meledak Berkali-kali Akibat Filler

–>

Suara. com – Prosedur suntik filler dapat membawa bahaya jika tidak dilakukan sebagaiselaku, ala, menurut, berhati-hati. Salah satu contohnya ialah ibu 35 tahun yang bibirnya meledak akibat filler ini.

Gemma Palmer, 35 tahun, awalnya sudah membayar 180 poundsterling atau 3, two juta rupiah untuk suntik for filler injections di bibirnya.

Namun, saat itu Gemma menyuntikkan filler sebanyak satu mililiter atau dua kali lipat dri dosis yang biasanya dia pakailah.

Menyadur laman The Sun, prosedur penyuntikan filler itu tidak berakhir benar. Seiring berjalannya waktu, cairan filler yang dipakai berkumpul di bagian kanan atas bibirnya.

Bibir Gemma Palmer pun menjadi bengkak dan tidak seimbang. Awalnya, Gemma mencoba buat menghilangkan cairan filler tersebut serta sukses terbebas dari bibir bengkak.

Ilustrasi lip filler / suntik bibir. [Shutterstock]

Namun, penderitaan Gemma Palmer tak berhenti di sana. Setelah delapan bulan, bibir Gemma tahu-tahu kembali terasa panas, bengkak, dan meledak.

Diduga, hal terkait terjadi karena masih ada cairan filler yang tersisa dan terperangkap di dalam kulit wajahnya.

“Ini sangat mengerikan, aku sangat kesakitan benar secara fisik dan mental, inch ungkap Gemma Palmer soal pengalaman buruknya.

“Bibirku membuatku menangis dan aku sangat kesakitan sebelum dan sesudah bibirku meledak karena rasa sakit itu memengaruhi hidupku sehari-hari. ”

Selain menderita rasa sakit, Gemma Palmer juga takut jika dirinya akan cacat seumur hidup. Gemma juga jadi takut meninggalkan rumahnya.

Total, ibu thirty-five tahun ini pun sampai tidak masuk kerja selama 6 minggu lamanya karena masalah filler bibir meledak.

 [shutterstock]

Sebelumnya, Gemma Palmer sendiri sudah melakukan suntik filler bibir di tahun 2017 dan tidak mengalami masalah.

Namun, pada tahun 2018, Gemma memutuskan tuk melakukan suntik filler lagi dikarenakan merasa belum puas dengan akibatnya.

Selain menderita karena bentuk bibirnya yg rusak, Gemma juga tidak bisa makan apa-apa selain sup.

Dirinya juga bukan bisa berbicara karena bibirnya terus menerus bengkak dan meledak. Disebutkan, bibir Gemma Palmer sudah meledak sampai 5 kali.

“Aku sudah merasa kesakitan selama dua tahun karena masalah ini dan aku ingin perempuan lain tahu bahaya filler bibir sebelum mereka melakukannya. ”

“Aku menyesal serta berharap aku tidak pernah melakukannya, ” ungkap Gemma Palmer yang kapok dengan prosedur filler bibir.