Ngaku Kuliah di Universitas Bergengsi, Wanita Ini Tega Menipu Ibu demi Uang

Suara. com – Seorang wanita bernama Merve Bozkurt ramai dibicarakan setelah kepergok menipu ibu sendiri. Merve mengaku jika dirinya adalah mahasiswi di Universitas Oxford.

Melansir The Sun, Merve memberitahu ibunya jika ia butuh uang untuk membayar biaya kuliah. Dalam kenyataannya, Merve masih tinggal di Istanbul dan bahkan tidak punya paspor.

Kebohongan Merve tersebut terungkap setelah sebuah stasiun TV lokal memutuskan buat mewawancarai ibu Merve yang bekerja menjual bunga.

Sang ibu, Gulseren, menjadi virus-like karena menghabiskan bertahun-tahun menjual bunga di luar kompleks pemakaman. Karena dedikasinya untuk sang anak, banyak penonton lantas menawarkan untuk memberikan donasi.

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Eks Kaesang Bahas Pansos Hingga Julukan Sosialita

Ketika itulah, publik menemukan fakta bahwa tidak ada mahasiswi bernama Merve Bozkurt di Oxford. Wanita 25 tahun ini lantas diminta untuk memberikan klarifikasi.

“Aku merasa sangat jahat karena telah mengecewakan ibuku. Aku mengarang cerita. Aku membuat orang-orang percaya cerita ini, termasuk diriku sendiri, ” ungkap Merve kepada publik.

Anak Mengaku Kuliah di Oxford, Ibu Ini Banting Tulang Jual Bunga (tangkap layar thesun. company. uk)

“Sebenarnya, aku bekerja di sebuah real estate di Istanbul selama ini, inch tambahnya.

Ibu Merve sendiri sudah berjualan bunga selama lebih dri satu dekade. Sebelum ini, sang ibu berhasil membiayai sekolah anak lelakinya.

Saudara laki-laki Merve sudah lulus dari universitas dan kini memiliki pekerjaan. Di sisi lain, Merve mengaku jika dia kuliah kedokteran pada Oxford.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ibu Hamil Ini Tulis Peringatan ketika Naik Motor Sendirian

Tak hanya itu, Merve mengklaim bahwa dirinya jadi menjadi dokter bedah saraf setelah lulus dari Oxford.

“Ibuku pernah bilang yakni jika aku tidak masuk universitas yang bagus, dia tidak akan membiarkanku melanjutkan pendidikan, ” imbuh Merve.

Anak Mengaku Kuliah di Oxford, Ibu Ini Banting Tulang Jual Bunga (tangkap layar thesun. co. uk)

Di sisi lain, ibu Merve menyebut bahwa dirinya tidak pernah keberatan berjualan bunga demi pendidikan anak-anaknya.

“Dengan uang dari berjualan bunga, aku dapat membayar biaya edukasi anak-anakku, ” ungkap ibu Merve saat diwawancara televisi lokal.

“Jika seseorang dalam keadaan sehat, bekerja adalah sesuatu terbaik yang bisa mereka lakukan. Aku senang menghabiskan uang yang kuperoleh buat anak-anakku, ” tambah sang ibu.