Ngakak! Pesan Nasi Uduk melalui Ojol, Pria Ini Takjub Lihat Penampakan Telur dengan Didapat

Suara. com kepala Saat lambung lapar dan memesan mamah via ojek online, biasanya yang diharapkan adalah makanan siap santap. Namun, dengan jalan apa bila apa yang dikirimkan ke alamat Anda bukanlah makanan matang.

Hal itu bukan tidak mungkin berlaku. Pasalnya, seorang pria merasai hal tersebut. Pengalaman itu ia bagikan melalui akun TikTok @andreibrahim_malik.

Di dalam unggahan itu, Andre mau memesan makanan lewat penggunaan ojek online. Ia kemudian menjatuhkan pilihannya pada paket nasi uduk.

Nasi uduk itu cukup lengkap karena sudah dilengkapi lauk mandung goreng, telur rebus, & tempe bacem seharga Rp20 ribu per porsi. Dia membeli 2 porsi paket nasi uduk itu secara total harga Rp27 seperseribu setelah didiskon.

Baca Juga: Kisah Ojol Penyandang Disabilitas: Rute Lebih Jauh dari Map Aplikasi, Suplemen Air Putih

Ekspektasi Andre adalah ia akan mendapatkan telur rebus bahan bacem untuk menemani makannya saat itu. Namun, ketika nasi uduk sampai dia terkejut.

Nasi uduk telur mentah (TikTok @andreibrahim_malik)

Pasalnya, telur itu sedang utuh dengan cangkangnya. Zaman dipecahkan, ternyata telurnya masih mentah.

Tentu saja kejadian ini di luar dugaan. Ia tak menyangka mau mendapat telur mentah di paket nasi uduk tersebut.

Padahal, mandung goreng dan tempe bacem yang ia dapatkan sudah sesuai. “Ekspektasi dapet telur rebus bumbu bacem. Realita disuruh rebus telur sendiri. Kadang ekspektasi nggak sesuai dengan realita, ” tulisnya dalam video tersebut.

Unggahan ini kemudian menarik sangat banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

Menyuarakan Juga: Tidak menyerah! Jurus Eko Sopir Ojol Bertangan Satu Gapai Perolehan di Masa Covid-19

“Wkwkwk astaga bisa-bisanya. Positif aja mungkin akangnya lupa ngerebus, ” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Hahaha ini pas ngerebus telur, kayaknya si abang lupa nyalain kompor, ” ujar warganet lain.

“Hahaha ngakak banget disuruh rebus telur sendiri. Rupa-rupanya telur yang udah durebus sama belum udah dicampur jadi satu, ” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (27/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.