Natasha Wilona Bilang Begini soal Kuliah, Publik: Ya Dia Hidupnya Udah Enak

Suara. com – Natasha Wilona sempat memberikan prinsip menarik soal kuliah saat menjelma bintang tamu podcast YouTube Gritte Agatha episode Agustus 2020 cerai-berai. Sekarang pendapat Wilona ini kembali dibahas.

Adalah akun TikTok @perempuanjawa0 yang menyoroti kembali pendapat Wilona soal belajar lewat konten yang diunggah di 19 Januari 2021. Video itu kemudian viral di TikTok & mencuri perhatian warganet.

Dalam video itu, Wilona menjelaskan alasannya masih enggan menempuh pendidikan di tingkat universitas. Ternyata ia ogah kuliah hanya karena ingin mendapat gelar dan menutup rasa gengsi.

“Bukan nggak mau sebenarnya, cuma emang dari dulu saya selalu kepikiran kalau aku nggak mau kuliah cuma karena status gitu loh Gritte. Jadi hamba nggak mau cuma demi dapetin gelar tapi aku nggak cakap itu gunanya apa buat pekerjaan aku saat ini, ” sahih Wilona.

Baca Serupa: Dita Soedarjo Disemprot Bandingkan Kecantikan Celine dan Natasha Wilona

Wilona juga merasa kalau ilmu bisa didapat tidak cuma dari universitas. Ia agaknya bertambah memilih untuk menempuh beragam pelajaran non akademis seperti kursus & lain-lain untuk belajar.

Natasha Wilona bilang begini soal belajar, ramai diprotes warganet. (@perempuanjawa0)

“Jadi kalau seandainya nanti aku misalnya udah selesai berkarier di entertain aku pengen belajar bisnis, sekarang tuh udah banyak. Bukan cuma kuliah. Wujud aku, ini supaya orang-orang pada luar sana juga nggak mematung bahwa harus kuliah, ” sambungnya.

Pendirian menarik yang disampaikan Wilona tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet setuju dengan apa yang diungkapkan oleh mantan kesayangan Verrell Bramasta tersebut.

Tapi di sisi asing, sejumlah warganet justru memprotes kesimpulan tersebut. Mereka menganggap Wilona mampu menyampaikan hal itu lantaran sekarang sudah memiliki pekerjaan menjanjikan dalam dunia hiburan Tanah Air.

Ya dia enak hidupnya di dunia entertainment bisa ngehasilin uang. Sedangkan gue gak kuliah nyari kerja susah, paling keterima dalam toko, gaji kecil , ” celetuk warganet.

Mengaji Juga: Disindir Kevin Sajaya soal Teman Kesayangan, Barang apa Kata Natasha Wilona?

Mungkin kalo Wilona sekarang belajar, kata-kata yang dia keluarin positif bakal beda lagi. Karena biasanya orang bicara sesuai apa yang terjadi di kehidupannya , ” tutur lainnya.

Dia mah biar gak kuliah tapi kerjanya menjanjikan , ” kata yang lain.

Dia nyantai gak kuliah ya karena dia tumbuh di dunia entertainment yang di mana ngasilin duit itu lebih gampang dan banyak , ” pungkas warganet berikutnya.

Kalau menurut awak bagaimana? Apakah kamu setuju dengan pendapat yang disampaikan Natasha Wilona?