Nasihati Harry Terkait Meghan Markle, Pangeran William Dianggap 'Sombong'

Nasihati Harry Terkait Meghan Markle, Pangeran William Dianggap ‘Sombong’

–>

Suara. com semrawut Pangeran William dikabarkan pernah merasa khawatir dengan ikatan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dinilai terlalu singkat maka memutuskan untuk melanjutkan ke tinggi pernikahan.

Kekhawatiran sang kakak, pada belakangan, malah menjadi buah simalakama & dianggap sebagai sikap angkuh oleh adiknya.    

Asumsi tersebut tertulis di dalam buku ‘Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Family’.

Dicatat, William awalnya merasa senang karena Harry terang bahagia bersama Meghan. Tetapi anak pertama pasangan Putri Diana & Pangeran Charles tersebut juga mulai khawatir tentang bagaimana cepatnya jalan hubungan mereka.  

Terungkap juga bagaimana William pernah memberikan nasihat pada Harry terkait dengan Meghan. “Jangan merasa perlu terburu-buru. Luangkan zaman sebanyak yang dibutuhkan untuk memahami gadis ini, ” kata William kepada Harry, dikutip Express.

Harry dianggap tersinggung dengan nasihat tersebut. Ia menafsirkan kata ‘gadis ini’ seolah-olah ungkapan sombong dan merendahkan. Harry juga merasa anggota lain lantaran Keluarga Kerajaan, serta anggota istana dan orang-orang di lingkaran sosial mereka bersikap sombong tentang eksistensi Meghan.

Bahkan muncul kabar burung bagaimana Harry dilaporkan telah memutus ikatan pertemanan dengan kawan masa kecilnya karena kedapatan bergosip tentang Meghan.

Berbeda secara hubungan William yang telah mengenal istrinya, Kate Midletton selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah, Meghan dan Harry pertama kali bertemu dalam kencan buta lewat seorang teman pada Juli 2016.

Hubungan keduanya terus berlanjut pada kencan kemudian. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada Mei 2018 lalu.