Model 58 Tahun Punya Penuh Penggemar Laki-laki Muda, Sejenis ini Penampilannya

Suara. com berantakan Seorang gaya binaraga mengaku bahwa dirinya punya banyak penggemar laki-laki muda. Terlepas dari umurnya yang sudah 58 tahun, model tersebut masih hadir awet muda.

Maggie Chruscickam adalah model 58 tahun asal Polandia yang gemar berolahraga fitness. Melansir Daily Star , Maggie mulai melakukan fitness sekitar 18 tahun redup.

Saat memasuki umur 40 tahun, Maggie mulai rajin jogging 5 kali seminggu. Ia pula berpartisipasi dalam olahraga tenis, yoga, ski, hingga berenang.

Dari sana, Maggie menyadari bahwa olahraga berdampak membangun pada suasana hatinya. Maggie pun mulai bergabung secara gym dan rajin berlatih 5-6 kali seminggu.

Baca Selalu: Tips Biar Tetap Sehat di Vila Selama Pandemi, Lakukan Gerak Ini

Di umurnya yang ke-58, wanita itu bisa mengangkat beban had 70 kg. Maggie selalu mengungkap bahwa hobi gerak tersebut membuatnya merasa lebih seksi.

Tidak hanya tersebut, Maggie juga berencana mengikuti kompetisi fitness berbikini & memenangkannya. Namun, saat itu ia belum merasa siap.

Umur 58 Tahun, Model Ini Punya Banyak Penggemar Lelaki Muda (instagram. com/maggieinred)

“Hal yang paling aku nikmati adalah wujud tubuhku yang muda & seksi, ” ungkap Maggie.

“Aku menemui aku terlahir dengan keyakinan bahwa aku unik, kalau ada sesuatu yang individual di dalam diriku. Awak tidak bisa menjelaskannya, akan tetapi itu membantuku. ”

Mengecap percaya diri ini membuat Maggie berani mencoba untuk melakukan pemotretan profesional pada kembali tahunnya setahun lalu. Sejak saat itu, Maggie pula bekerja sebagai model.

Baca Juga: Luangkan Waktu 30 Menit Sehari Untuk Olahraga, Begini Cara Buat Jadwalnya

“Menjadi cara adalah cinta terbesarku, di depan kamera aku bisa menjadi orang lain. ”

“Penggemarku suka foto-fotoku, & aku cinta mereka. Masa kau membaca komentar yang baik, kau akan senyum pada diri sendiri dan percaya bahwa kau merupakan wanita paling cantik, menawan, kuat, dan berkelas dalam dunia, juga rendah miring. Itu perasaan yang menyenangkan. ”

Sempurna 58 Tahun, Model Ini Punya Banyak Penggemar Lelaki Muda (instagram. com/maggieinred)

Wanita 58 tahun ini juga mengklaim bahwa dirinya punya banyak penggemar pria muda. Makin, ada penggemar yang berumur satu dekade lebih muda.

“Aku mendapat pesan sebab para pria setelah mereka melihat fotoku. Aku bersuara baik dan sopan, tapi jika seseorang melanggar peraturan aku akan memblokir itu, ” jelas Maggie.

Maggie menambahkan bahwa ia tak akan menerima pesan yang berbau seksual atau menodong dirinya berfoto telanjang. Ia juga tidak paham mengapa banyak pria lebih bujang yang menyukainya.

“Aku tidak paham kenapa pria muda memilih wanita seumuranku, tapi menyenangkan agaknya bisa dikagumi mereka. Beta tidak akan mengencani pria 30 tahun. “”

“Orang-orang sering berpikir aku 30 atau 40, dan mereka tidak percaya aku telah 58 tahun, ” tambahnya.