Mirip Kantong Sampah, Gaun Hitam Tersebut Panen Ejekan dari Pembeli

Mirip Kantong Sampah, Gaun Hitam Tersebut Panen Ejekan dari Pembeli

–>

Suara. com – Aneka macam item fesyen dengan dibuat dari bahan dasar jangat biasanya akan memberikan kesan kaya dan mahal. Sayang, hal itu tidak berlaku bagi gaun mini satu ini.

Belum lama ini, sebuah toko retail online asal Inggris panen ejekan dari pembeli. Toko online bertanda ASOS itu mengunggah sederet rok yang terbuat dari kulit sintetis.

Melansir laman Daily Mail , gaun itu berasal sejak merek Ebonie n Ivory. Lengah satu gaun itu memiliki cara one-shoulder mini dress.

Harga gaun itu sendiri cukup terjangkau, yaitu 16 poundsterling ataupun sekitar Rp 289 ribu. Tetapi, penampilannya mengingatkan warganet akan karung sampah.

“Stay alert, it’s Bin day (Tetap waspada, ini keadaan membuang sampah), ” tulis caption di akun Instagram @asbos_sos.

Gaun Mirip Sak Sampah (instagram. com/asbos_sos)

Diketahui, akun @asbos_sos memang dibuat untuk mengunggah foto-foto baju di ASOS yang dianggap kontroversial. Akun tersebut memiliki lebih lantaran 37 ribu pengikut.

Salah satu baju yang diunggah adalah deretan rok mini mirip kantong sampah itu. Sejak dibagikan, gaun mini itu viral dan ramai diejek warganet.

Harga rok itu sendiri diketahui sudah didiskon besar-besaran, yaitu dari 46 poundsterling menjadi 16 poundsterling saja.

Selain dibuat dari bahan polyester, gaun itu juga terlihat dipadukan dengan sepatu boots ala koboi. Selain itu, ada pula gaun yang maujud kemeja oversized dan juga dianggap mendekati kantong sampah.

Gaun Mirip Kantong Sampah (instagram. com/asbos_sos)

“Terima kasih akan pengingatnya, aku harus membuang kotor malam ini, ” tulis lengah satu komentar.

“Sayang sekali mereka kehabisan kantong sampah sebelum selesai menyusun baju berlengan satu itu, ” sindir yang lain.

“Apa mereka menyelenggarakan ini dengan sengaja? ” tanya warganet.

“Cocok untuk membuang sampah, ” tambah komentar lain melihat rok hitam berbahan kulit tersebut.