Minuman Beningnya Tenangkan Hati, Intip Indahnya Situ Cipanten di Majalengka

Minuman Beningnya Tenangkan Hati, Intip Indahnya Situ Cipanten di Majalengka

–>

Suara. com – Beruntungnya Majalengka dikaruniai pesona wisata alam yang luar biasa, lupa satunya yakni Situ Cipanten dalam Majalengka. Objek wisata alam ini merupakan perpaduan danau, hutan serta spot foto kekinian.

Air danaunya lumrah bening dan suasananya begitu menyejukkan hati dan pikiran. Karena berasal dari tujuh mata air, ajaibnya Situ Cipanten ini tak pernah kering meskipun musim kemarau muncul.

Dalam Situ Cipanten, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mengakui, mulai dari spot berfoto, berenang, sepeda air, outbond dan masih banyak lagi lainnya.

Saking beningnya air di Situ Cipanten, Anda bisa melihat batuan serta ikan-ikan berenang lho. Bagi Anda yang tidak ingin berenang, kalian juga bisa nih, menyewa perahu di Danau Cipanten.

Air Beningnya Tenangkan Hati, Intip Indahnya Situ Cipanten di Majalengka. (Instagram/@prazs7727)

Pesona alamnya yang sungguh biasa, membuat wisatawan pasti tidak ingin melewatkan momen berfoto pada Situ Cipanten ini.

Tak hanya airnya saja yang bening dan menyegarkan, objek wisata ini begitu rindang karena dikelilingi oleh hutan pepohonan.

Air Beningnya Tenangkan Ganjil, Intip Indahnya Situ Cipanten di Majalengka. (Instagram/@situcipanten_mjlk)

Untuk bisa menikmati pesona alam di Situ Cipanten, wisatawan hanya akan dikenakan biaya parkir mobil sebesar Rp 5 ribu & motor Rp 10 ribu.

Oh iya, pada sekitar Situ Cipanten ini serupa terdapat sangat banyak penginapan lho. Kanal jalan menuju objek wisataini selalu terbilang mudah dilalui oleh organ pribadi dan umum. Jadi bagaimana, kalian siap untuk berlibur ke Situ Cipanten?