Mesti Tahu, Ini Tanda Kamu Kebanyakan Berhubungan Seks

Mesti Tahu, Ini Tanda Kamu Kebanyakan Berhubungan Seks

Suara. com – Seks adalah bagian sejak hidup yang sulit untuk dilepaskan. Berhubungan seks menjadi kebutuhan, terutama untuk pasangan yang telah menikah.

Terkadang tersedia yang melakukannya berkali-kali dalam sehari. Lantas, seberapa sering sih berhubungan seks bisa disebut terlalu penuh?

Untuk memahami apa yang dianggap sungguh-sungguh banyak seks, pertama-tama, Anda menetapkan tahu apa yang dianggap biasa.

Dilansir dari Healthshots, menurut Kinsey Institute — sebuah lembaga penelitian dengan mengeksplorasi seksualitas, hubungan, dan ketenteraman — orang dalam kelompok piawai 18 hingga 29 tahun sama berhubungan seks 112 kali bagi tahun.

Baca Selalu: Ini Jam-jam Teoretis Berhubungan Seks Berdasarkan Usia dari Pakar

Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Sedangkan untuk usia 30- 39 tahun adalah 86 kali pertahun dan 69 kali untuk usia 40-49 tahun. Ini merupakan jumlah rata-rata seks yang dilakukan orang menurut usianya.

Jadi, jika Kamu memiliki lebih dari rata-rata, apakah itu terlalu banyak?

Tidak ada dengan namanya terlalu banyak dalam syahwat. Tetapi bagi perempuan, penting buat selalu mendengarkan tubuh Anda.

Jika Kamu sakit atau lelah atau tak cukup dilumasi, itu adalah jalan tubuh Anda untuk tidak berhubungan seks.

Meskipun para ahli percaya bahwa berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu itu sehat, tetapi jika hanya seks yang Anda pikirkan oleh karena itu tidak normal. Kecanduan seks memang ada dan bisa betul berbahaya bagi Anda.

Baca Juga: Tak Selalu Dilakukan Malam Hari, Ini lah Waktu Ideal Seks Sesuai Leler

Jika pikiran tentang seks serta / atau kebiasaan seksual Anda mengganggu kehidupan sehari-hari, hubungan, & rutinitas Anda, maka itu mungkin telah mencapai tingkat “terlalu banyak”.