Menolak Spekulasi, Orang Dalam Tutur Hubungan Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth Masih Melekat

Bahana. com – Ketegangan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle versus keluarga Kerajaan Inggris sejenis terasa setelah Harry dan istrinya memutuskan untuk tertinggal sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, bagaimana kelakuan Ratu Elizabeth II tahu drama di keluarganya?

Meski ada saja kabar burung yang mengutarakan bahwa Harry telah ‘dibuang’ oleh keluarganya sendiri, tetapi tidak begitu menurut epilogue buku dari perjalanan hidup Harry dan Meghan dengan berjudul Finding Freedom.

Dikatakan, Harry dan Ratu Elizabeth telah melakukan reuni melekat yang sangat istimewa, semusim setelah pemakanan mendiang suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, beberapa waktu lalu.

Membaca Juga: Alih ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kehilangan 700. 000 Followers

“Terlepas dari semua yang telah terjadi, dia (Pangeran Harry) sangat mencintai dan menghormati Ratu. Kehidupan tugas dan pelayanann Raja perempuan adalah salah satu sebab banyak cara Ratu telah menginspirasi Harry untuk pula melayani, ” tulis wacana biografi yang digawangi oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand tersebut.

Saat pemakanan Pangeran Philip pada April lalu, Harry yang letak di Amerika Serikat tepat pergi ke Inggris buat memberikan penghormatan terakhir. Harry pulang kampung tanpa si istri Meghan Markle, yang tak mengikuti karena dalil tengah hamil besar.

Kepulangan Harry ke Inggris era itu langsung menuai banyak komentar karena Harry serta Meghan baru saja melangsungkan wawancara bombastis yang mempreteli borok keluarga Kerajaan Inggris.

Banyak spekulasi muncul saat itu, apakah Harry dapat kembali diterima oleh keluarganya di Inggris.

Namun menurut orang di dalam, pertemuan Harry dan Raja perempuan sesaat setelah prosesi pemakaman begitu hangat dan luar biasa.

Menyuarakan Juga: Berkelahi dengan Pangeran William, Bagaimana Hubungan Pangeran Harry secara Ratu Elizabeth?

“Mereka bertemu satu sama lain setelah sekian lama berpisah, waktu paling lama tempat (Harry) tidak melihat Istri raja, sangat istimewa, ” introduksi seorang sumber kepada Town & Country, dikutip Suara. com dari New Idea, Rabu (1/9/2021).