Mengambil Testi ke Pembeli, Penjual Tersebut Malah Marah-Marah

Pandangan. com – Keterangan memainkan peran penting, tak cuma bagi pembeli, tapi juga penjual. Mendapatkan ulasan atau testimoni yang baik, bisa menjadi ‘nilai jual’ tambahan bagi para penjual, dengan membuat mereka dapat lebih dipercaya oleh pembeli lainnya.

Sementara, ulasan dengan kurang memuaskan dari pembeli, diharapkan bisa menjadi sebuah evaluasi agar mereka bisa memberikan pelayanan, pula produk yang lebih baik & berkualitas ke depannya.

Sayangnya, tak banyak penjual yang mau menerima kritik serta saran dari seseorang yang telah membeli dagangannya. Seperti orang kepala ini, yang tangkapan layar percakapannya diunggah di akun Twitter @AREAJULID.

Awalnya, si penjual yang menjual dessert box itu meminta testimoni dalam pembelinya, yang kebetulan adalah temannya sendiri. Tentu saja, dengan senang hati ia menyampaikan testimoni tersebut melalui WhatsApp, setelah mencoba makanan yang dijual temannya.

Baca Juga: Omzet Merosot, Penjual Hiasan Imlek: Semoga Jokowi Bisa ‘Hilangkan’ Covid-19

Dia pun memuji, sambil memberikan saran agar dagangan temannya bisa bertambah baik lagi dengan bahasa dengan sopan. Tak disangka, si penjual atau temannya tersebut malah tidak terima saat diberikan kritik dan saran.

“Je, kasih testi dong, ” mintanya pada sang teman.

“Oke, Zar. Jadi dessertnya udah enak banget kok, coklatnya ga pait. Manisnya juga pas, terus bolunya lembut. Cuma whipped cream sama susunya kebanyakan jadi agak eneg, hehe. Gue tau lo pertama kala jualan dessert box. Next time mungkin whipped cream sama susunya dikurangin dikit ya Zar, tercampak ga eneg. Semangat jualannya, ” tulis si pembeli.

Namun, si penjual justru marah dan tak terima.

“Gw nyuruh lu ngasih testi bukan pertimbangan dan saran. Ga lagi deh gw terima pesenan lu. Anj*** lu, ” katanya kasar.

Baca Juga: Ganteng Keterlaluan, Tubuh Kekar Penyalur Kaki Lima Ini Bikin Kandas Fokus

Unggahan ini pun penuh diperbincangkan warganet dan mendapat bertambah dari 1800 likes hingga era ini.