Menentang Polisi Tak Pakai Masker, Bella Hadid Langsung Acungkan Jari Pusat

Menentang Polisi Tak Pakai Masker, Bella Hadid Langsung Acungkan Jari Pusat

–>

Suara. com – Bella Hadid mngacungkan jari tengah ketika melihat sekumpulan petugas yang tidak menggunakan masker. Supermodel berusia 23 tahun itu memposting serangkaian foto di Big Apple pada hari Rabu – tercatat di mana ia mengacungkan jari tengahnya ke lima polisi dengan berdiri jauh di

“Kalian terlihat konyol, ” tulis Hadid di menjepret pertamanya, menunjukkan dia memalingkan paras bermaskernya ke arah tiga polisi berseragam di seberang jalan. “PAKAI MASKER, ” keluhnya.

Bella Hadid. (Dok: Instagram/bellahadid)

Dilansir dari Page Six, tempat menggunakan headline dengan huruf luhur semua yang sama untuk tulisan berikutnya di mana dia menyerahkan jari tengahnya kepada lima polisi berseragam – yang berada puluhan kaki darinya atau siapa pula.

“Hei, masker @nypd adalah untuk kesejahteraan kita semua, bukan hanya kalian…..: )” model itu merengek.

Dalam kaum jam, ia tampaknya telah berdamai dengan dirinya dengan mengunggah foto Budha. “Ketika Anda memaafkan, Kamu sembuh. Saat Anda melepaskan, Anda tumbuh. ”

Model tersebut tampaknya belum lama ini kembali ke Big Apple setelah menghabiskan sebagian tumbuh karantina di peternakan sang pokok, Yolanda Hadid, di Pennsylvania.

“Saya mempunyai begitu banyak tanggung jawab untuk menggunakan platform saya demi kebaikan, terutama seiring bertambahnya usia, ” katanya kala litu.

Dia ingin pengikut bujang untuk “tahu tidak apa-apa buat berempati dan lembut, tetapi menjadi kuat dan berbicara kebenaran Kamu di waktu yang sama. ”