Memakai Dress Puluhan Juta, Victoria Beckham Malah Dibilang Mirip Boneka Annabelle

Suara. com – Baru-baru ini, Victoria Beckham memamerkan salah satu dress favoritnya di Instagram. Alih-alih mendapat pujian, penampilan istri David Beckham tersebut malah dibilang mirip mempermainkan Annabelle.

Busana yang dimaksud Victoria adalah midi dress cantik dari label fesyen miliknya. Dress ini terdiri dari rok ruffle suci yang dihiasi ikat pinggang hitam yang memanjang pada sekitar pinggang.

Ada juga detail warna merah di bagian leher yang membuatnya tidak monoton. Victoria mengenakan dress itu saat jalan-jalan di New York beberapa waktu morat-marit.

Desainer cantik ini tentu saja memadu padankan busananya dengan berbagai item fesyen. Antara lain, dia memadukannya secara sepatu hak tinggi warna biru seharga Rp7, 9 juta.

Baca Juga: Pakai Bahasa Indonesia, David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri

Mantan bagian Spice Girls itu juga memasangkan gaunnya dengan masker dan kacamata hitam. Tak lupa dia memakai tas dari rumah mode Hermes yang juga berwarna hitam.

Penampilan Victoria Beckham dibilang mirip boneka Annabelle. (Instagram/@victoriabeckham)

Melansir Page Six Style , koleksi bernama Ruffle Uraian Pleated Midi Dress itu dijual dengan harga USD 1. 890 atau sekitar Rp27 juta. Sayangnya dress ini justru menuai hasil kocak di Instagram.

Sebesar warganet kompak menyebut penampilan Victoria mirip dengan mempermainkan Annabelle. Ada juga warganet yang mengomentari warna ladam hak tinggi ibu empat anak itu.

Awal di slide pertama, aku pikir itu boneka Annabelle, ” celetuk seorang warganet.

Apakah tersebut kamu Annabelle? ” ujar yang lain.

Baca Juga: Lionel Messi Beli Apartemen di Miami, Segera Gabung Klub David Beckham?

Ini seperti Annabelle yang modis, ” ucapan warganet.

Boneka Annabelle [NewLineCinema/twitter]

Cocok untuk urusan Halloween, ” prawacana lainnya.

Sepatunya bagus, tapi lainnya sangat memalukan, ” kata warganet.

Sepatunya tolong , ” imbuh yang lain.

Di sisi lain, beberapa warganet menganggap penampilan Victoria Beckham masuk untuk sebuah film horor. Ada juga yang merasa kecewa karena Victoria tidak nampak modis seperti biasanya.

Sementara itu, dress tersebut merupakan kumpulan terbaru dari Victoria Beckham Autumn Winter 2021. Ada unsur penjajaran militer di desain koleksi tersebut.

Ada kesan penjajaran dalam gaun musim itu – detail perangkat cepat militer dikombinasikan dengan kerut dan lipatan halus #VBAW21, ” begitu bunyi keterangan yang ditulis Victoria Beckham tentang gaunnya.