Meghan Markle Berencana Bersalin Bani Kedua di Kediaman Mewahnya di LA

Suara. com porakporanda Meghan Markle dikabarkan akan melangsungkan persalinan di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut halaman Page 6, Meghan berencana melahirkan buah berkorban keduanya di rumahnya dalam kawasan elit Montecito yang senilai 14, 5 juta dolar AS atau kira-kira Rp211 miliar.

“Mereka (Harry dan Meghan) memiliki rumah yang peduli di California, tempat yang indah untuk melahirkan bayi perempuanya, ” kata seorang sumber seperti yang Bahana. com kutip dari New Idea, Rabu (31/3/2021).

Meghan diperkirakan akan bersalin dalam akhir tahun 2021. Ini bukan pertama kalinya Meghan merencanakan melahirkan di vila.

Menangkap Juga: Tengku Monako Komentari Meghan Markle, Nadiem Makarim Ditanya Basuh Piring

Pada enam Mei 2019 lalu, Meghan awalnya akan melahirkan anak pertama–Archie di kediaman, Frogmore Cottage. Namun rencana tersebut batal karena ia harus dilarikan ke rumah lara swasta di Portland, London, karena terlambat melahirkan seminggu.

“Rencana Meghan adalah mengutarakan di rumah, tapi Kamu tahu apa yang mereka katakan tentang rencana unggul. Pada akhirnya dokter merancangkan di rumah sakit dan dia (Meghan) hanya ingin melahirkan Archie dengan aman. ”

Diketahui sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak kedua dalam suatu wawancara ekslusif dengan ratu talkshow Amerika Serikat, Oprah Winfrey pada awal Maret ini.

Introduksi Pangeran Harry, anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan ini akan menjadi budak terakhir pasangan Harry & Meghan.

Baca Juga: Pangeran Monako Komentari Perilaku Harry dan Meghan, Barang apa Katanya?