Mantan Pelayan Kerajaan Blak-blakan Soal Ananda Diana dan Meghan Markle

Mantan Pelayan Kerajaan Blak-blakan Soal Ananda Diana dan Meghan Markle

–>

Suara. com – Mantan Pelayan Kerajaan Langsung Soal Putri Diana dan Meghan Markle

Meghan Markle disebut-sebut memiliki sifat yang mirip dengan mendiang Putri Diana, atau ibu dibanding Pangeran Harry. Hal ini pula yang konon membuat Pangeran Harry memutuskan untuk menikahi Meghan Markle.

Satu diantara yang mengatakan pernyataan itu ialah Mantan kepala pelayan Putri Diana. Paul Burrell, yang bekerja untuk Princess of Wales selama satu dekade hingga kematiannya pada tahun 1997, berpikir keduanya sangat mirip.

“Aku membayangkan itu akan menjadi dua wanita kuat dan mandiri secara pandangan berbeda tentang berbagai situasi – itu akan menjadi perlombaan antara cara Meghan dan cara Diana, “ungkap Burrell seperti dilansir dari Insider, Selasa (12/5/2020).

Putri Diana. (Instagram/@princessdianalady)

Burrell menambahkan. alasan Harry menikahi Meghan mungkin karena tempat seperti Diana. Kedua wanita yang selalu membela apa yang mereka yakini dan tidak akan menjelma penurut.

Namun, Burrell menambahkan bahwa perbedaan antara keduanya ialah adalah kalau “Diana tidak tertarik pada propaganda diri. ”

“Saya pikir perbedaan pokok di antara mereka adalah bahwa Meghan memiliki rencana untuk mendapatkan objek, sedangkan Diana masih muda serta naif, ” katanya.

Ini bukan pertama kalinya Burrell membuka tentang pengalaman Diana dengan pers Inggris.

Berbicara kepada Insider Samantha Grindell pada Oktober 2019, mantan kepala pelayan mengatakan melihat pertempuran Duchess of Sussex dengan sejumlah media adalah seperti menyaksikan sejarah yang berulang.

Meghan Markle era ini menggugat Mail, karena menjadikan kutipan dari surat pribadi yang dia tulis kepada ayahnya tak lama setelah pernikahan kerajaannya.

“Aku beserta Diana ketika dia diburu sebab media, ” katanya. ”