Loksyut It's Okay to Not Be Okay yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Korea!

Loksyut It’s Okay to Not Be Okay yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Korea!

–>

Pandangan. com – Lokasi syuting drama Korea atau drakor seringkali menjadi semakin populer sesudah drama tersebut tamat. Banyak penggemar ingin kembali mengingat adegan favorit mereka langsung dari tempat dalam mana drama tersebut diambil.

Termasuk untuk penggemar drama It’s Okay to Not Be Okay (IOTNBO) dengan dibintangi Seo Ye Ji & Kim Soo Hyun. Dilansir Metro Style, ada beberapa tempat wajib yang harus kamu sambangi, era mengunjungi Korea Selatan, jika awak adalah penggemar drama tersebut.

Penasaran apa sekadar? Berikut bocoran lokasi syuting pelaku IOTNBO yang bisa kamu catat dan masukkan ke dalam itinerary-mu. Bersiaplah bernostalgia dan jangan lengah abadikan momen berharga ini secara kameramu ya!

1. Jembatan Hangang

Jembatan Hangang (Koreadreamland)

Dalam IOTNBO, kamu tentu ingat saat pemeran utama Moon Gang Tae dengan diperankan oleh Kim Soo Hyun melewati jembatan ini bersama sahabatnya Jo Jae Su. Mereka menaiki motor dan mogok di tengah perjalanan.

Kamu bisa menikmati pemandangan sensasional Sungai Han dari jembatan itu. Naiki bus, berkendara di sepanjang jembatan, atau berjalan kaki siapa tahu pilihan. Ketahuilah, ini meruoakan lokasi syuting untuk beberapa drama populer juga!

2. Gunung Wonju Sogeumsan

Gunung Wonju Sogeumsan (kpopmap)

Ingat arah wisata pertama Moon Gang Tae dengan wanita kesayangannya Ko Mun Yeong yang diperankan oleh Seo Ye Ji? Ya, ini ialah jembatan gantung yang berada di Gunung Wonju Sogeumsan.

Ini merupakan jembatan penyeberangan terpanjang dan terbesar di Korea Selatan, yang menawarkan uraian lereng gunung yang spektakuler. Tersedia pendakian singkat sebelum kamu tahu jembatan, dan biaya masuk telah termasuk kupon yang dapat mampu gunakan untuk membeli makanan serta minuman.

Untuk ke sana, kamu bisa naik mobil dan berkendara dua jam ke arah selatan lantaran Seoul untuk tiba di provinsi Gangwon.