Lapis Buah Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Motor

Lapis Buah Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Motor

–>

Pandangan. com – Deretan Buah Termahal di Negeri, Ada yang Seharga Motor

Buah-buahan eksotis dan impor mungkin sudah menjadi buah yang cukup garib bagi Anda, namun ternyata masih ada buah-buahan yang memiliki makna mahal hampir di seluruh negeri.

Buah-buahan termahal di dunia ini biasanya membutuhkan penanganan yang khusus & sedikit rumit. Tak hanya itu, buah ini juga tidak dibuat secara massal dan mungkin suram mencarinya.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah deretan buah-buahan termahal di dunia. Apakah Anda tergiring untuk membelinya?

1. Buah pir berbentuk Buddha

Pir berbentuk Budha. (Dok: Times of India)

Buddha-shaped pear ataupun pir berbentuk Buddha yang cukup tertawa adalah salah satu buah termahal di dunia. Harganya dibanderol 9 dolar AS atau sepadan dengan Rp 131 Ribu untuk buah ukuran kecilnya.

Ide untuk mendirikan buah pir berbentuk Buddha dicetuskan petani China Xianzhang Hao. Pada masa pertumbuhan, buah pir ‘dicetak’ dalam cetakan yang nantinya akan membuatnya tumbuh berbentuk Buddha.

2. Menganggur Ruby Roman

Bisakah Anda membayangkan ada buah anggur yang dijual dengan harga Rp 58 juta per tangkainya? Yap, buah menganggur Ruby Roman jawabannya.

Buah yang dibudidayakan di prefektur Ishikawa, Jepang ini memiliki rasa yang luar pokok manis, berukuran sebesar bola tenis meja dan tiap buah anggur memiliki bentuk dan   tekstur yang sama.

3. Apel Sekai Ichi

Salah satu jenis apel termahal di dunia ada apel Sekai Ichi, yang dijual dengan makna Rp 307 ribu per 907 gramnya. Buah eksotis dari Jepang ini berbeda dari apel yang lainnya.

Karena setiap apel diserbuki dengan tangan dan dicuci dengan madu dan memiliki cap tangan. Berhimpun Sekai Ichi termasuk salah satu berhimpun dengan kualitas terbaik di negeri dan menjadi salah satu berhimpun terlezat karena rasa manisnya dengan legit.

4. Semangka persegi

Selama itu kita hanya mengetahui buah blewah berbentuk bulat atau sedikit lonjong, namun bagaimana dengan semangka nyata kotak atau persegi?

Semangka kotak tersebut dijual sekitar Rp 11 juta per 5 kg. Namun, bahan ini tak memiliki hal dengan spesial selain bentuknya yang tak biasa.

Buah semangka kotak banyak dibuat di Jepang dan ditumbuhkan dalam cetakan kotak kayu untuk membentuknya menjadi kotak.

5. Mangga Taiyo no Tamago

Raja dari seluruh buah mangga di dunia, tala Taiyo no Tamago menjadi satu diantara mangga terbaik yang memiliki menemui manis yang lezat.

Dua buah tala dijual seharga Rp 44 juta, namun Anda sudah bisa diperkirakan tidak akan bisa melupakan mengecap dari buah eksotis satu ini.

6. Stroberi Sembikiya Queen

Satu pak berisi 12 stroberi Sembikiya Queen dihargai Rp 1, 2 juta. Yang membedakan buah stroberi itu dengan stroberi lainnya adalah warna, rasa, tekstur, dan bentuk.

Tiap buah stroberi dipilih secara hati-hati & tiap buah memiliki bentuk, tekstur, dan rasa yang sama. Faktanya, buah ini termasuk salah kepala stroberi terenak di dunia.