Lagi-Lagi Tampil Sederhana, Amanda Manopo Anggun Pakai Gaun Rp175 Ribu

Suara. com semrawut Setelah kerap tampil branded dengan baju mahal, Amanda Manopo akhirnya terlihat lebih sederhana masa syuting “Ikatan Cinta”. Makna baju-baju Amanda pun bertambah terjangkau.

Pada Kamis (29/7/2021), akun Instagram @fashionamandamanopo balik mengunggah ulasan salah mulia baju Amanda yang harganya murah. Baju itu berbentuk gaun sebatas bawah tewas.

Menurut akun tersebut, gaun Amanda adalah koleksi label fesyen lokal bernama Lustopia. Gaun membatik ini didesain anggun dengan bagian pundak menggelembung & berkerut.

Harga gaun yang dikenakan pesinetron cantik itu pun cukup murah, yakni Rp175 ribu saja. Warganet langsung heboh begitu cakap harga asli gaun indah yang dipakai idola mereka.

Menyuarakan Juga: 3 Foto Amanda Manopo Zaman Kecil, Imut-imut, Cantik daripada Lahir

Banyak warganet yang kaget karena tadinya mengira gaun itu dibanderol dengan harga jutaan bahkan puluhan juta. Mereka serupa memuji Amanda karena lulus membuat gaun itu terlihat mahal.

Amanda Manopo anggun memakai baju Rp175 ribua. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Amanda Manopo anggun memakai baju Rp175 ribua. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Aku kira ini harganya puluhan juta. Duh, emang kalo dipake Manda jatuhnya jadi luxury, ” puji warganet.

Kirain jeti (emoji syok). Memang kalau Manda yang makai selalu kelihatan mehong , ” imbuh yang lain.

OMG aku taksir ni branded. Kalau Manda yang pakai kelihatan berkelas dan elegan banget, ” komentar warganet sedang.

Salut sepadan kamu, Nda. Artis tak selalu memakai baju dengan mahal. Baju murah pula tetap cantik dan baik dipakainya , ” sirih yang lain.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal, Kehadiran Billy Syahputra Banjir Pujian: Respect!

Akhirnya tersedia baju Manda yang harganya masih masuk di sak gua , ” ujar lainnya.

Amanda Manopo dan Glenca Chysara di acara penghargaan "Ikatan Cinta". (Instagram/@glencachysaraofficial)
Amanda Manopo pakai baju ratusan ribu di acara penghargaan “Ikatan Cinta”. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Selain rok ini, Amanda Manopo beberapa kali terlihat mengenakan baju dengan harga yang relatif terjangkau. Di antaranya dress batik Rp145 ribu & baju lain yang harganya cuma Rp140 ribuan.

Alternatif baju ratusan ribu serupa dipakai Amanda dalam agenda penganugerahan sinetron “Ikatan Cinta”. yang juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Dalam jalan tersebut, Amanda Manopo memakai baju batik dari butik lokal bernama Lau’s Menggambar yang harganya hanya Rp565 ribu. Dia memadukannya dengan wedges dan tas mewah merek Hermes.