Kulak Steak Rp 95 Ribu pada Aplikasi Ojol, Warganet Menangis Betul Lihat Isinya

Suara. com – Realita memang tak selalu seindah yang dibayangkan. Beberapa periode terakhir, marak kisah warganet yang membeli makanan namun sewaktu pesanan tiba ternyata tak sesuai ekspektasi. Misalnya saja, cerita warganet yang membeli daging steak berikut itu.  

Kejadian bermula ketika seorang warganet memesan daging steak seharga Rp 95 ribu dari aplikasi ojek online. Dari foto yang diunggah daging steak tersebut terlihat menggugah selera.  

Namun siapa sangka, pemilik akun Twitter @bintangnoru ini berujung kecewa ketika daging steak yang dibelinya tiba di rumah.  

Ia membagikan foto penampakan sekotak daging steak yang ia beli seharga Rp 95 ribu tidak sesuai secara ekspektasinya.

Baca Pula: Beratnya Cuma Segini, Wujud Paket Ini Bikin Jemaah Penasaran

Realita Rp 95 ribu nasi pun enggak ada , ” tulisnya kaya dikutip Suara. com, Minggu (7/2/2021).

Warganet itu memesan box of protein ataupun sekotak berisi protein dari suatu rumah makan steak.

Dalam sekotak daging steak yang ia beli hanya terdapat beberapa potong daging steak dan beberapa lembar potongan hati bombai.

Beli daging steak tak sesuai ekspektasi (Twitter/bintangnoru)

Daging tersebut juga benar sedikit, tidak sesuai dengan patokan kotak tempat penyimpanannya yang cukup besar.

Kesal dengan makanan yang dia beli tak sesuai ekspektasi, warganet tersebut kembali memesan sate serta lontong sebanyak tiga porsi dengan harga hampir sama dengan sekotak daging steak tersebut.

Baca Juga: Keringkan Baju Pakai Rice Cooker, Aksi Anak Kos Ini Bikin Umum Tercengang

Gue hati jiwa dan raga! Gue langsung order sate madura 3 bagian, ” ungkapnya.

Keluh kesah warganet itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan jemaah.

Penuh warganet ikut kesal saat melihat porsi daging steak yang betul sedikit tak sesuai dengan wadah penyajian.

Namun, tak sedikit pula warganet menyalahkan si pria yang curhat tersebut lantaran tak teliti membaca keterangan produk yang dijual.

Kenapa di foto isinya sempurna padahal enggak ada nasinya serta kenapa fotonya penuh lauk real aslinya setengah boks saja enggak ada. Itu bukan teknik edit atau marketing lagi dah itu mah sad food , ” ungkap salah seorang warganet

Umum komen isinya nyalahin pembeli, jika judulnya sudah dikasih tahu. Lah itu sih bodoh banget namanya, enggak semua orang yang kulak itu tahu dan enggak semua yang beli ngerti begituan, enggak bisa disamaratakan. Aneh banget sesuai orang yang belain penjual , ” imbuh warganet lain.  

Waduh, jadi bagaimana menurut kaliankisah warganet beli daging steak tak sesuai ekspektasi ini? Apakah Anda selalu pernah mengalami kejadian serupa?