Kompak, Ini Inspirasi Baju Lebaran Ganda Bareng Anak

Kompak, Ini Inspirasi Baju Lebaran Ganda Bareng Anak

–>

Suara. com – Meski keadaan Lebaran tahun ini kita disarankan untuk di rumah aja pasal pandemi Covid-19, tak ada salahnya tetap mempersiapkan baju Lebaran buat dikenakan bersama dengan keluarga.

Dan khusus buat Anda yang tengah mencari inspirasi untuk baju Lebaran ganda, saat ini sudah banyak brand lokal yang menghadirkan koleksi kembar atau satu tema antara baju orangtua dengan anak.

Berikut beberapa inspirasinya:

1. Kartika Putri

Inspirasi Baju Lebaran Kembar Menyerempakkan Anak. (Instagram/@kartikaputriworld)

Dress dengan hijab syar’i serupa Kartika Putri bersama putrinya Khalisa Aghnia Bahira ini bisa menjelma salah satu inspirasi bagi Kamu yang memiliki bayi perempuan. Dress bermotif floral ini terlihat indah dengan detail renda di bagian bawahnya.

2. Fitri Tropica

Inspirasi Baju Lebaran Kembar Bareng Anak. (Instagram/@fitrop)

Buat Anda yang ingin tampil lebih kasual di hari Lebaran nanti, coba pilih pembawaan Fitri Tropica bersama buah hatinya Sada Amina Hanara. Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini menuruti menggunakan tunik dengan motif kotak-kotak yang senada dengan dress yang digunakan putrinya. Jangan lupa lengkapi si kecil dengan aksesoris perhiasan yang lucu, ya!

3. Olla Ramlan

Inspirasi Baju Lebaran Kembar Bareng Anak. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Bersama kedua putrinya Aleena Naira Hana Hutapea & Adreena Naira Hana Hutapea, mengikuti anak lelakinya Sean Michael Alexander, Olla Ramlan tampil anggun serba putih. Baju Lebaran ini mampu jadi ide untuk Anda dengan ingin kompak menggunakan kaftan bersama-sama anak.

4. Nycta Gina

Inspirasi Baju Lebaran Kembar Bareng Anak. (Instagram/@missnyctagina)

Mau coba baju yang berbeda di Hari Lebaran nanti? Lihat gaya Nycta Gina secara putri keduanya, Lembar Putih Trinycta ini yuk. Keduanya memilih menggunakan blazer berwarna senada dengan celana.

5. Donita

Petunjuk Baju Lebaran Kembar Bareng Bani. (Instagram/@donitabhubiy)

Sapa bilang jika ibu tak bisa berpakaian kompak dengan anak adam? Kenakan baju muslim dengan warna senada saja seperti Donita dan dua anak lelakinya, Alfarizqy Ataris Svarga dan Parvaiz Farezell Shaquill.

Atariz dan Parvaiz terlihat menggunakan pasangan koko berwarna putih, sementara Donita memilih mengenakan gamis dengan detil ruffle yang cantik.