Kocak, Warganet Ini Klaim Temukan Tanda Bambang di Merek Minuman Kemasan

Kocak, Warganet Ini Klaim Temukan Tanda Bambang di Merek Minuman Kemasan

–>

Suara. com – Minuman dalam kemasan, memang menjadi solusi pelepas dahaga pada saat mendesak. Umumnya minuman dikemas dalam berbagai bentuk, mulai sejak karton hingga botol.

Isi minuman yang ditawarkan juga tak kalah beragam, mulai dari teh, jus sampai dengan soda. Rata-rata minuman di dalam kemasan juga dijual dengan harga terjangkau.

Bicara soal minuman dalam kemasan, belum lama ini salah seorang pengguna aplikasi TikTok mengunggah bahan mengejutkan yang ditemukannya secara tiba-tiba.

Perempuan ini mengklaim dirinya menemukan nama ‘Bambang’ dalam sebuah merek minuman rasa strawberry.

Kocak, Warganet Ini Klaim Temukan Nama Bambang di Merek Minuman. (Instagram/@candaitu. kidding)

“Mana si ‘Bambang’ dicari noh, ” tulis akun Instagram @canda. itukidding yang mengunggah kembali video dari aplikasi TikTok hak akun @Roszkypa.

Benar saja, wanita ini awalnya mendatangkan minuman merek ‘Goodmood’ di mobilnya. Namun ketika tak sengaja minum sambil berkaca, wanita ini menyadari bahwa ada nama ‘Bambang’ pada merek minuman tersebut.

Jenaka, Warganet Ini Klaim Temukan Tanda Bambang di Merek Minuman. (Instagram/@candaitu. kidding)

“Jadi aku kadang kan minumnya gini, sambil sok cantik zona pas kayak gini di cermin, lah kebacanya Bambang, ” ungkap @Roszkypa.

Ya, jika dilihat dari kaca, tulisan merek minuman sebetulnya seketika dapat dibaca dengan titik berat ‘Bambang’. Sontak, tidak sedikit warganet yang ikut terkejut sekaligus tertawa geli.

Kocak, Warganet Itu Klaim Temukan Nama Bambang pada Merek Minuman. (Instagram/@candaitu. kidding)

“Ampun dah receh banget aku ngakak beginian, ” sebut seorang warganet.

“Semoga kawan-kawanku nggak gayal, ” imbuh warganet lainnya.

“Siapa nih yang namanya Bambang? ” timpal warganet lain.

Hingga Sabtu (18/7/2020), gambar dari aplikasi TikTok yang dalam mana seorang wanita menemukan nama ‘Bambang’ di dalam merek minuman tadi, telah ditonton sebanyak 36 ribu kali oleh warganet.