Kim Kardashian Ganti Warna Rambut dan Alis, Malah Dikira Lady Gaga

Suara.com – Kim Kardashian menghebohkan pengguna media sosial dengan transformasi ekstremnya baru-baru ini. Wanita berusia 40 tahun itu mengubah drastis penampilannya dengan mengganti warna rambut dan alis menjadi pirang.

Kim membagikan transformasi tersebut lewat media sosial miliknya, termasuk Twitter, pada 30 April 2021. Sosialita Amerika Serikat ini mengunggah potret dirinya sebelum dan sesudah mengganti warna rambut serta alis.

Awalnya Kim mengubah warna alis dengan melakukan proses bleaching. Selanjutnya, ia melengkapi penampilannya dengan memakai wig panjang yang juga berwarna pirang.

Melansir Cosmopolitan, Kim tidak mengubah sendiri warna alis dan rambutnya. Ia mengandalkan jasa penata rambut selebriti Jesus Guerrero dan MUA (Makeup Artist) Ariel Tejada dalam kesempatan ini.

Baca Juga: Kim Kardashian Bagi-Bagi Jam Seharga Rp 140 juta, Buat Siapa?

Kim sendiri tidak menuliskan keterangan panjang tentang penampilan tersebut. Kakak Kendal Jenner itu hanya mengabarkan bahwa perubahan itu dilakukan untuk pemotretan spesial.

Penampilan Kim Kardashian berubah drastis usai ganti warna rambut dan alis. (Twitter/@KimKardashian)

Beragam komentar pun diberikan warganet atas perubahan penampilan Kim Kardashian. Banyak warganet yang ternyata sempat tidak mengenali Kim saat pertama kali melihat potretnya dengan warna alis dan rambut yang baru.

Saya harus melihatnya dua kali. Sama sekali tidak tahu kalau itu Kim!” celetuk seorang warganet.

Saya pikir tadi ini adalah Lady Gaga,” imbuh yang lain.

Kim Kardashian kembali memakai rambut dan alis warna gelap. (Twitter/@KimKardashian)

Pacar saya melihat ini dan bertanya, ‘Siapa pria ini?’ (emoji tertawa),” kata warganet lain.

Baca Juga: Ini 6 Fakta Jeffree Star, Lelaki yang Dituduh Jadi Selingkuhan Kanye West

Sial, saya pikir tadi ini adalah foto Doja (Doja Cat),” pungkas yang lain.

Tidak lama setelah unggahan pertamanya diserbu warganet, Kim langsung membuat cuitan baru yang mengabarkan bahwa dirinya sudah kembali ke penampilan semula dengan rambut dan alis gelap.