Itu Saudara Kembar yang Dijuluki PSK Tertua, Ungkap Kisah Layani 335 Ribu Pria

Suara. com – Sepasang saudara ganda asal Amsterdam, Belanda lumrah sebagai PSK (Pekerja Syahwat Komersial) tertua. Saudara kembar bernama Louise dan Martine Fokken tersebut kini sudah berusia akhir 70-an tahun.

Melansir Daily Star , Louise & Martine Fokken bekerja pada Red Light District & mendapat julukan sebagai dengan tertua pada tahun 2012 silam.

Tidak hanya tersebut, pasangan saudara kembar tersebut bahkan memiliki dokumenter bernama Meet the Fokkens yang menceritakan perjalanan hidup mereka.

Menurut Louise dan Martine Fokken, keduanya sudah melayani lebih dari 335 seperseribu klien sepanjang karir itu.

Membaca Juga: Hadir ke Nikahan Kembaran, Wanita Ini Malah Dicaci Maki karena Berat Badan

Lewat wawancara dengan laman The Guardian, Louise Fokken menjelaskan bagaimana awalnya dia bergabung dalam industri kala.

“Aku dipukul dan dibuang ke jalan oleh suamiku ketika berumur awal 20-an, ” ungkap Louise.

“Dia bilang kecuali aku mendapat uang untuknya, dia mau meninggalkanku, dan aku punya anak serta mencintainya, siap aku setiap hari melakukannya. ”

Darah Kembar Louise dan Martine Fokkens yang Dijuluki PSK Tertua (youtube. com/Submarine Channel)

Era itu, Louise lantas memutuskan bekerja di kawasan pelacuran di Red Light District. Sementara, Martine baru selalu melahirkan anak pertama masa tahu saudari kembarnya berjalan di sana.

“Setelah itu, mereka butuh tukang bersih-bersih di rumah bordil serta Martine mengambil pekerjaan itu, dan para pria mengajaknya berbisnis, ” tambah Louise.

Menyuarakan Juga: Bagai Drama Sinetron, Saudara Kembar Terpisah Saat Bayi Kini Bertemu Setelah 19 Tarikh

Setelah menerima ajakan tersebut, Martine setuju main dengan Louise. Saudara kembar ini lantas menjadi praktisi seks di tempat yang sama.