Interpretasi Mimpi Tentang Api, Lantaran Terbakar Sampai Kebakaran

Suara. com – Api bisa membangkitkan perasaan seperti iri hati beserta nafsu, dan dapat menghancurkan segalanya. Selain itu sinar juga membawa pemurnian gede yang dapat memberikan kesibukan baru.

Dalam konsep tradisional Tionghoa, api sangat erat kaitannya dengan keberuntungan dan kekayaan. Oleh karena itu, terdapat banyak tafsir nilai mimpi tentang api.

Dilansir Your Chinese Astrology, dari perspektif positif, api melambangkan gairah, keinginan dan kekayaan. Namun daripada sudut pandang negatif, suluh berarti frustrasi, kemarahan, kewaswasan atau kehancuran.

Sementara interpretasi mimpi tentang api ataupun bermimpi berurusan dengan elektrik seperti bekerja dekat obor atau berada dekat suluh dan merasa haus, boleh jadi tanda Anda menderita penyakit hipertensi dan sebaiknya memeriksakan diri segera ke panti sakit.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Darah: Keberuntungan atau Kemalangan?

Ilustrasi Api Unggun. (Pixabay.com/12019)
Ilustrasi Api Unggun. (Pixabay. com/12019)

Jika seorang laki-laki bermimpi tentang sinar, itu menunjukkan bahwa dia penuh harapan dan mempunyai kepercayaan diri untuk pekerjaan.

Jika seorang perempuan berangan-angan tentang api, hal itu menandakan bahwa dia lengkap cinta dan memiliki jalan dalam hidup.

Bermimpi mengenai api yang berkobar-kobar ialah pertanda baik yang menunjukkan keberuntungan dan mendapatkan promosi. Bagi kaum muda, itu juga menunjukkan mereka lengkap harapan, kepercayaan diri, serta cinta untuk hidup dan karier.

Melamun tentang banyak api menunjukkan bahwa Anda mungkin akan dipromosikan dalam waktu dekat.

Bermimpi terbakar api menunjukkan bahwa situasi baru sanggup membuat anda mendapat masalah. Jika Anda tidak melalak, itu menandakan bahwa Kamu akan mendapat kabar tertib.

Membaca Juga: Tersebut Arti Mimpi Menikah Biar Belum Menikah

Bermimpi tentang terbakar sampai mati oleh api menunjukkan bahwa Anda takut akan status baru atau hubungan gres yang akan datang.