Ingin Icip Croffle Viral Minus Antre, Sarwendah Undang Pemilik Dear Butter ke Rumah

Suara. com – Sarwendah, penyanyi sekaligus istri dari presenter Ruben Onsu, mengundang pemilik Dear Butter ke rumahnya. Belakangan ini, Dear Butter sedang viral dengan menu Croffle yang membuat antrean panjang.

Melalui akun TikTok @sarwendahofficial , saat ini pun ia bagikan. Dalam unggahan tersebut, Sarwendah mengungkapkan dirinya sedang mau menyantap croffle yang tengah viral itu.

“Aduh pengen makan croffle tapi nggak suka ngantre. Gimana ya? ” Tanya Sarwendah yang tampak santai menggunakan daster berwarna merah.

Tanpa disangka, pemilik dari Dear Butter mengatakan akan membuatkan croffle untuk Sarwendah. Tentunya hal ini langsung mendirikan Sarwendah sangat bersemangat.

Baca Juga: Nagita Slavina hingga Sarwendah, 6 Seniwati Ini Ternyata Doyan Singgah Jajan di Pinggir Berkepanjangan

Sarwendah undang pemilik Dear Butter ke rumah (TikTok @sarwendahofficial)

Mula-mula, adonan croissant itu dibalurkan ke gula pasir. Setelah itu, adonan tersebut kendati dimasukkan ke dalam cetakan waffle dan mulai dipanggang.

Tak lama setelah itu, croffle yang tengah viral pun jadi dan mampu dinikmati oleh Sarwendah. Croffle yang masih hangat tersebut langsung disantap oleh Sarwendah dan ia tampak betul menyukainya.

Reaksinya menggambarkan croffle yang ia santap masa itu sangat enak. Dear Butter memang tengah ramai dibicarakan publik di baik media.

Buat mendapatkan croffle dari Dear Butter pelanggan bahkan kudu mengantre dan menunggu beberapa jam. Croffle menjadi viral karena bentuknya yang unik dan rasanya yang nikmat.

Video ini kemudian mengakui banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun dilontarkan di unggahan ini.

Baca Juga: Dijuluki Mangga Dua, Intip 7 Potret Walking Closet Sarwendah

“Di saat orang lain ngantre mau beli sampe berjam-jam, Cece Sarwendah mendatangkan pemilknya langsung ke sendi, ” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Sultan mah bebas. Mau makan langsung pemiliknya diundang, ” perkataan warganet ini.

“Wkwkwk nggak usah ngantre sungguh Bund, ” tulis warganet lainnya pada kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 keadaan setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak bertambah dari 2 juta kala di TikTok.