Influencer Ini Biasa Habis Rp500 Juta untuk Makeup, Memotret saat Tak Dandan Disorot

Suara. com – Sering tampil dalam hadapan publik membuat para-para influencer sangat memperhatikan pengejawantahan. Bahkan beberapa influencer datang menyiapkan budget khusus buat urusan penampilan, salah satunya adalah Saffron Drewitt-Barlow.

Melansir Daily Star , Saffron memang terlahir di keluarga kaya sundal dan biasa menghabiskan 28. 000 Pound sterling atau sekitar Rp563 juta untuk makeup per tahunnya. Itu termasuk budget untuk penata rias pribadinya.

Saffron tidak hanya menghabiskan biaya fantastis untuk urusan makeup. Influencer asal Manchester ini juga merogoh kantong sangat dalam untuk perawatan tubuh yang lain bagi tahunnya.

Saffron diketahui melahirkan uang Rp173 juta untuk mencuci rambut dan Rp1, 7 miliar untuk perawatan wajah serta waxing. Ia juga menyediakan uang Rp17, 3 juta hanya buat merawat kuku.

Baca Juga: Penyanyi Dolly Parton Pilih Pakai Makeup era Mau Tidur, Gegara Kecil Ini

Saffron tentu saja sering membagikan bentuk dirinya memakai riasan sempurna di Instagram. Tapi belum lama ini, influencer berusia 21 tahun itu membuat kacau karena mengunggah foto dirinya saat tak dandan.

Potret bare face influencer yang biasa merobohkan Rp500 juta untuk makeup. (Instagram/@saffron_db)

Wajah Saffron terlihat polos tanpa polesan apa biar dalam foto tersebut. Seketika warganet langsung menyerbu unggahan tersebut dan memuji Saffron terlihat sangat cantik apalagi saat tidak memakai makeup.

Kamu nggak butuh makeup. Kamu sudah cantik , ” menghargai seorang warganet.

Kamu terlihat luar biasa , ” tutur yang lain.

Sangat menawan, wow , ” celetuk lainnya.

Membaca Juga: Perjuangan Influencer Cut Rizki Lawan Jerawat, Sempat Down serta Nggak Pede

Senyummu sangat indah. Kamu juga terlihat indah seperti biasanya , ” pungkas yang lain.

Tatkala itu, Saffron Drewitt-Barlow selalu dikabarkan enggan memakai baju yang serupa lebih dari utama kali. Gara-gara itu, dia memiliki wardrobe mewah senilai 1 juta Pound sterling atau hampir sama secara Rp20 miliar.

Saffron sungguh sering dimanjakan oleh sang ayah yang merupakan seorang jutawan. Ia bahkan mendapat uang jajan Rp90 juta per bulan. Jadi tak heran jika Saffron mudah mendapatkan uang untuk melaksanakan perawatan.