Indra peraba Berminyak Bikin Awet Muda, Perempuan Ini Kerap Dikira Saudara Anaknya

Indra peraba Berminyak Bikin Awet Muda, Perempuan Ini Kerap Dikira Saudara Anaknya

–>

Suara. com – Memiliki wajah awet muda tentu jadi dambaan semua karakter, terlebih perempuan. Tapi, bagi Rajan Gill, seorang ibu berusia 50 tahun asal Inggris, punya paras awet muda justru membuatnya risih, karena seringkali disangka sebagai saudara perempuan dari dua anaknya yang masih berusia 25 tahun & 19 tahun.

Bahkan, penduduk Coventry, West Midlands, Inggris, itu kerap diminta menunjukkan bukti usianya saat tempat membeli alkohol.

“Hal terbesar adalah orang-orang mengira-ngira saya belum berusia 50. Lulus sering berusia 30-an atau 40-an. Saya benar-benar tidak ingin tersebut terdengar, seperti semua orang menduga saya berusia 20-an, ” kata pendahuluan Gill dikutip dari Fox News.

Gill merasa penyebab utama awet mudanya karena memiliki genetika kulit berminyak. Meski mudah berjerawat, tetapi menurutnya justru itu mungkin berperan dalam mengatasi keriput di wajah.

Awet Muda, Perempuan Ini Dikira Saudara Anak Perempuannya. (Instagram/@rajan. kg)

“Kulit berminyak alami cenderung mengurangi kerutan, ” katanya seperti dilansir dari Fox News.

Berdasarkan artikel yang diterbitkan pada WebMD, kulit berminyak memang bisa menangkal keriput lebih baik daripada kulit kering. Karena minyak menggembala kulit tetap lembap dan halus.

Gill juga seorang penata rias, oleh karena itu dia tidak asing dengan spa dan perawatan kulit yang cantik.

“Saya mempunyai perawatan wajah rutin setiap bulan, ” katanya.

Dia juga melakukan pembelaan wajah dengan laser untuk positif peremajaan kulit. Itu mendorong pancaroba sel dan membuat kulit tampak kenyal, menurut penelitian dermatologis.

Tabir surya juga merupakan bagian dari rutinitas hariannya. Gill memilih pelindung matahari yang setidaknya memiliki SPF 50.