Hits: Viral Bridesmaid Jadi Mencuri, Ratu Elizabeth Punya Cucu Rahasia?

Suara. com kepala Seorang perempuan curhat tentang ulah bridesmaid yang kelewatan. Alih-alih melayani tugas dengan benar, bridesmaid tersebut justru menjadi maling di hari pernikahan sang teman. Haduh!

Di sisi lain, ada kabar mengejutkan dari keluarga Kerajaan Inggris. Ada seseorang dari Australia yang mengklaim bahwa dirinya merupakan cucu Ratu Elizabeth yang tak kunjung diakui. Nah Lho!

Berita mengenai bridesmaid yang jadi maling dan cucu rahasia Ratu Elizabeth II masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling beken di Suara. com cetakan Minggu, 25 April 2021 berikut ini.

1. Viral Bridesmaid Jadi Maling di Nikahan Teman, Bilang Begini pas Ketahuan

Membaca Juga: Driver Ojol Antar Pesanan ke Pengantin saat Resepsi, Aksinya Jadi Sorotan

Ilustrasi bridesmaid mempelai wanita.[Pexels/Emma Bauso]

Bridesmaid biasanya dipilih pengantin wanita dari orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, atau teman. Tapi, hubungan dekat ini rupanya tidak menjamin bridesmaid menjadi wujud yang bisa dipercaya & diandalkan.

Baru-baru ini, seorang wanita curhat tentang kelakuan bridesmaid -nya yang kelewatan. Rupanya menjalankan tugas dengan benar, bridesmaid wanita tersebut malah menjadi maling di keadaan pernikahan sang teman.

Menyuarakan selengkapnya

2. Diam-diam Meghan Markle Sudah Bicara Langsung secara Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: JOHN STILLWELL / POOL / AFP)

Pangeran Philip meninggal dunia beberapa waktu lalu serta membuat sang cucu yang tinggal berbeda benua, Tengku Harry, harus kembali ke keluarga Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Viral Warga Beli Mobil Disambut Sekampung, Publik Iri Tetangganya Berbeda

Harry terpaksa membuang istrinya Meghan Markle pada Amerika Serikat yang sedang hamil muda dan cukup tidak dianjurkan bepergian jauh.

Baca selengkapnya

3. Unggah Foto Bukti, Pria Australia Mengaku Dirinya Cucu Ratu Elizabeth

Ratu Inggris Elizabeth II (kiri) dan Duke of Edinburgh Pangeran Philip meninggalkan Katedral St Paul di London, pada tanggal (13/3/2015). [Ben STANSALL / AFP]

Kira-kira waktu silam, kisah seorang wanita India yang mengaku kenal Pangeran Harry sejak media sosial dan mau dinikahi sempat membuat kacau. Tak jauh berbeda, seorang pria 55 tahun asal Australia kini mengklaim dirinya ialah cucu Ratu Elizabeth II.

Melansir Daily Star , pria bertanda Simon Dorante-Day itu tetap ia adalah anak Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles yang keberadaannya dirahasiakan.

Baca selengkapnya

4. Dikira Cuma Ratusan Ribu, Anting Nagita Slavina Ternyata Seharga Rp195 Juta

Aktris Nagita Slavina saat bertemu pers acara “The Next Influencer” antara Rans Entertainment dan ANTV di Wilayah Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ngomong-ngomong soal barang mahal Nagita Slavina seolah tidak tersedia habisnya. Selalu saja tersedia koleksi Nagita yang harganya fantastis, seperti anting yang dipakai di salah mulia unggahan Instagram ini.

Lewat unggahan yang dibuat di Minggu (25/4/2021), akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa anting ibunda Rafathar Malik Ahmad itu harganya menyentuh nilai Rp195 juta.

Baca selengkapnya

5. Daripada Hancur karena Rindu, Cewek Tersebut Nekat Temui Pacar dengan Positif Corona

Ilustrasi Pasangan Kekasih Bucin. (pexels. com/Rosie Ann)

Bersemuka memang obat rindu dengan paling manjur. Namun pada tengah pandemi seperti zaman ini, bertemu dengan seorang yang disayang menjadi sesuatu hal yang dianjurkan buat tidak sembarangan dilakukan.

Walau begitu, pasangan kekasih ini agaknya tidak peduli dengan himbauan tersebut. Mereka tetap memutuskan buat bertemu bahkan saat lengah satu di antara keduanya sudah positif Corona.

Baca selengkapnya