Hits: 5 Tanda Kamu Korban Pelarian dan Imbauan Restoran Tak Setel Musik

Hits: 5 Tanda Kamu Korban Pelarian dan Imbauan Restoran Tak Setel Musik

–>

Suara. com kepala Karena berbagai dalil, banyak orang patah yang langsung mencari pasangan baru dan menjadikan orang lain sebagai pelarian. Zona, kamu mau tahu tanda-tanda awak dijadikan pelarian?

Di sisi lain, apakah kamu sudah kembali ‘nongkrong’ serta makan di restoran di era new normal saat ini? Jika ya, seorang dokter menyarankan supaya restoran tidak menyetel lagu terkait pandemi Covid-19. Apa alasannya ya?

Informasi mengenai lima tanda kamu target pelarian dan imbauan restoran tidak setel musik masuk dalam jadwal berita kanal Lifestyle paling populer di Suara. com hari Minggu, 19 Juli 2020 ini.

satu. Bikin Sakit Hati, Ini 5 Tanda Kamu Cuma Dijadikan Pelarian oleh Pasangan

Sketsa pasangan. (Shutterstock)

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi putus mabuk. Agar tidak terus-menerus galau, kurang orang memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan.

Selain itu, ada juga yang memilih untuk fokus mengobati diri sendiri setelah putus nafsu. Barulah setelah move on , mereka akan kembali mencoba berkencan.

Baca selengkapnya

2. Dokter Imbau Restoran Jangan Setel Musik Masa Pandemi, Apa Pasal?

Ilustrasi restoran [Pixabay]

Pemilik restoran disarankan untuk memastikan ventilasi ruangan bisa berfungsi baik sebagai cara pencegahan infeksi virus corona penyebab sakit Covid-19.

Apalagi saat ini virus corona jenis teranyar tersebut diduga dapat menular secara airborne ataupun melalui udara yang sangat agak-agak terjadi pada ruangan tertutup.

Baca selengkapnya

3. Mirip Tapi Tak Sebanding, 5 Kuliner Indonesia Ini Punya Kembaran di Jepang

Ilustrasi sushi (pixabay/born_in_88)

Kuliner nusantara Indonesia benar beragam, maka tidak heran bila wisata kuliner juga paling diburu oleh turis saat ke indonesia.   Tapi tahu nggak saudara travelers, kalau ternyata beberapa kuliner ini punya kembaran di negeri Sakura?

Yup, ternyata beberapa kuliner Jepang ini punya bentuk dan mengalami yang sedikit mirip, lho secara makanan Indonesia.

Baca selengkapnya

4. Wajah Glowing Usai Beli Kerudung Online, Warganet: Kayak Sensor Wajah Nabi

Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)

Berbagai ragam komentar menarik dapat ditemukan pada kolom ulasan pembeli di toko online . Makin, tidak jarang penjual dibuat salah dengan ulasan pembeli yang sungguh-sungguh nyentrik.

Salah satu contohnya adalah konsumen satu ini. Ulasannya mengenai tengkuluk di sebuah toko online sukses menarik perhatian.

Baca selengkapnya

5. Duh! Geraham Presenter Berita Ini Copot Masa Siaran, Reaksinya Panen Pujian

Gigi Presenter Berita Ukraina Copot saat Siaran (instagram. com/marichkapadalko)

Nama presenter berita Marichka Padalko mendadak jadi perhatian. Presenter wanita asal Ukraina itu baru saja mengalami perihal yang memalukan belum lama tersebut.

Marichka Padalko menjadi perhatian setelah membawakan siaran berita langsung untuk stasiun televisi TSN. Di sana, gigi pendahuluan Marichka mendadak copot.

Baca selengkapnya