Hari Kemerdekaan, Nikmati Promo Mengoper Paket Gratis Ongkir 100 Persen ke Seluruh Nusantara

Suara. com – Kabar baik buat kamu yang suka memindahkan barang menggunakan layanan pengiriman. Di hari kemerdekaan MENODAI mendatang, tanggal 17 Agustus 2021, kamu bisa menikmati promo kirim paket percuma ongkis 100 persen ke seluruh Indonesia. Iya, 100 persen gratis, alias tak perlu membayar sama seluruhnya!

Promo ini diadakan oleh J& T Express dalam rangka meraayakan pencapaian 100 juta pelanggan J& T Express. Promo ini ialah apresiasi kepada pelanggan patuh yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Program gratis ongkir 100% pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di penerapan, hotline, dan drop point J& T Express lantaran dan ke seluruh Nusantara, dengan pengiriman maksimal 5 kali per orang & berat maksimal 3 kg per transaksi.

Promo Kirim Paket Percuma Ongkir 100 Persen ke Seluruh Indonesia (J& T Express)

Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah status pandemi, J& T Express juga menghadirkan efisiensi transmisi melalui aplikasi. Dengan melaksanakan pengisian data pengiriman di dalam aplikasi, pelanggan akan memperoleh barcode yang hanya menetapkan di-scan petugas J& T untuk mendapatkan nomor resi.

Mengucapkan Juga: Promo Kemerdekaan untuk Si Agus, Menginap di Hotel Ini Cuma Rp300 ribuan!

Menurut Robin Lo, CEO J& T Express Indonesia, saat ini pengiriman paket per hari J& T Express mencapai 2, 5 juta paket di hari normal, dan akan menyusun di masa peak season.

Tak hanya sebatas rencana Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir, J& T Express juga akan mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100JutaPelangganJNT dengan menghadirkan kembali program sukses sebelumnya yaitu J& T Gapai Mimpimu dua, J& T Maraton Giveaway, dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang telah berlangsung sejak Juli – September mendatang.