Gegerkan Publik, Pria Ini Selundupkan Obat Terlarang di Sayur Tahu

Gegerkan Publik, Pria Ini Selundupkan Obat Terlarang di Sayur Tahu

–>

Suara. com – Sayur tahu sejatinya menjadi salah satu makanan yang paling nikmat jika disantap dengan seporsi nasi hangat. Namun, apa jadinya jika tumbuhan tahu ini dijadikan media untuk menyelundupkan barang haram berupa narkoba?

Benar-benar terjadi, belum lama ini umum digegerkan dengan berita seorang suruhan narkoba terciduk menyelundupkan obat-obatan terlarang ke dalam hidangan sayur terang.

Obat-obatan tadi rupannya dimasukkan ke dalam terang pada sayuran tersebut. Bukan kali pertama, tampaknya kurir narkoba selalu mencoba berbagai cara nyeleneh demi menyelundupkan barangan dagangan mereka.

Tak jarang, cara yang dilakukan kurir narkoba ini sukses membuat publik tepuk jidat. Seperti video yang belum lama ini dibagikan oleh akun Twitter @captmor   beberapa waktu lalu.

Gegerkan Publik, Pria Ini Selundupkan Obat Terlarang Pakai Sayur Cakap (Twitter/@captmor)

Di video tersebut, awalnya tampak seorang pria yang diduga merupakan suruhan narkoba sedang terduduk menyaksikan barang dagangannya di dalam sayur terang digeledah oleh polisi.

Siapa sangka, masa tahu-tahu dalam sayur tadi dibuka, ternyata terdapat obat-obatan terlarang dengan biasa disebut dengan pil asu. Obat-obatan tadi tampak terbungkus medan plastik cukup rapih ketika dikeluarkan dari dalam tahu.

“Nyelundupin obat lewat barang, no. Nyelundupin obat lewat sayur tahu, yes, ” sebut akun @captmotor, dikutip Suara. com , Selasa (8/9/2020).

Gegerkan Publik, Pria Ini Selundupkan Obat Terlarang Pakai Sayur Tahu (Twitter/@captmor)

Sebelum tahu-tahu tadi digeledah, pihak kepolisian terang menuangkan kuah sayur tersebut ke dalam baskom. Ternyata benar selalu, pil putih tersebut diidentifikasi ialah obat-obatan terlarang berjenis pil asu.

“Kita buka bareng-bareng, nah tersedia lagi nih, ini bisa-bisa bikin ribut satu penjara kalau dalam makan ini, namanya pil anjing, ” sebut lupa seorang petugas yang memeriksa sayur tahu itu.

Gara-gara video itu, tetap saja tidak sedikit warganet dengan geleng-geleng kepala melihat aksi kurir narkoba menyelundupkan pil anjing melalaikan sayur tahu tersebut.