Garuda Cafe, Solusi Makan Bugar Di Tengah Kota

Bahana. com – Persatuan Sepak Bola Semesta Indonesia (PSSI) meresmikan Garuda Cafe di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/4/2021). Lewat kafe ini, PSSI menghadirkan solusi bagi para warga ibukota agar mampu mendapatkan makanan sehat & bernutrisi setiap hari di tengah segala aktivitas yang padat.

Bekerja sama secara FITCO, Garuda Kafe fokus menyajikan layanan makanan bugar dan bernutrisi, demikian dianggap Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita, dalam pembukaannya.

Menggunakan kafe tersebut, ia ingin menjangkau ke masyarakat luas, salah satunya penikmat menyepak bola. Diharapkan, Garuda Kafe juga bisa menjadi jalan dan tempat berkumpul para-para timnas, pengurus, pemain, dan penikmat sepak bola negara.

Peresmian Garuda Cafe. (Suara. com/Aflaha Rizal)

Tidak hanya itu, kafe ini juga diharapkan bisa menggaet orang-orang yang sedang jogging di sekitaran GBK.

Baca Juga: Rincian Kaidah Royalti Lagu, Kafe Tenggat Toko Wajib Bayar saat Putar Musik

Taat CEO dan Co-founder FITCO, Jeff Budiman, ia tahu banyak perubahan pola penggunaan masyarakat sejak masa pandemi. Tidak hanya itu, klub Indonesia cenderung mencari keluaran dan asupan makanan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Masyarakat Indonesia cenderung memeriksa produk dan memperhatikan asupan makanan mereka, dengan bahan-bahan yang bisa meningkatkan bentuk kekebalan tubuh, ” jelasnya.

“Apalagi nanti puasa dengan agak sulit di masa pandemi ini, nutrisi yang baik itu yang ana sarankan, ” ungkap Jeff Budiman, yang berharap Garuda Cafe bisa menyediakan sasaran sehat di pusat Ibukota.

Garuda Cafe menghadirkan aneka menu dengan cukup variatif, mulai lantaran shirataki dan nasi multigrain, healthy sandwich, hingga camilan sehat. Beberapa menu favorit yang ditawarkan di sini antara lain ayam cabe sira shirataki, nasi gila multigrain, egg salad sandwich, dark choco brownies, dan choco banana bread.

Garuda Cafe saat ini telah jalan dari Senin – Minggu mulai pukul 06. 30 hingga 19. 00 WIB di sebelah Garuda Store milik PSSI. Untuk bersantap disini, pastikan Anda menerapkan protokol kesehatan seperti memelihara jarak dan menggunakan masker.

Menyuarakan Juga: Aktif Kafe Baru Gelontorkan Rp 25 M, Nikita Mirzani Bikin Raffi Ahmad Ganjil