Foto Pasca Makeover Viral, Gelandangan Tersebut Reuni Keluarga setelah 10 Tahun

Foto Pasca Makeover Viral, Gelandangan Tersebut Reuni Keluarga setelah 10 Tahun

Perkataan. com – Foto seorang gelandangan yang menjalani makeover di salon sukses menjadi viral di media sosial. Berkat foto tersebut, ia pun kembali bisa bertemu keluarga.

Joao Coelho Guimaraes ialah pria 45 tahun yang sudah lama hidup menggelandang. Selama 10 tahun, dirinya tidak bisa dihubungi keluarga.

Melansir Daily Mail, nasib Joao berubah sesudah dirinya ditawari makeover oleh salon. Pemilik dan pegawai salon bermurah hati untuk memotong rambut, mencukur jenggot, dan memberinya baju secara cuma-cuma.

Hasil makeover Joao Coelho itu lantas diunggah ke akun Instagram salon di @padoooficial. Foto tersebut viral, dan keluarga Joao berhasil mengenali sosoknya.

Menyuarakan Juga: Waduh! Nomor HP Istri Muncul di Fragmen Sinetron, Kok Bisa?

Menurut pemilik salon, Joao sebelumnya sudah sering mondar-mandir di area tersebut buat memulung kaleng bekas. Namun, sejenis hari Joao memberanikan diri buat masuk karena ingin meminjam badik cukur.

“Dia datang dan kami bertanya apakah dia lapar dan mau sesuatu untuk dimakan. Tapi tempat menolak, dan bertanya apakah kami punya pisau cukur agar dia bisa memotong jenggotnya, ” perkataan pemilik salon, Alessandro Lobo.

Viral Pria Gelandangan Makeover, Sukses Reuni Keluarga (instagram. com/padooficial)

Dari sana, Alessandro dan pegawainya mendapat ide. Itu memutuskan untuk memotong jenggot, bulu, hingga merapikan seluruh penampilannya.

Joao bahkan mendapat tiga kemeja baru, celana, jaket, dan sepatu. Total, butuh perut jam untuk merapikan penampilannya.

“Dia merupakan pria pemalu dan hanya bicara beberapa kata. Tapi kami menyadari ekspresi puasnya dan dia betul berterima kasih kepada kami, ” imbuh pemilik salon.

Baca Juga: Bak Detektif, Viral Pria Pergoki Kekasih Selingkuh Lewat Pantulan di Lupa

Di sisi lain, keluarga Joao Coelho percaya bahwa dia telah meninggal selama 10 tahun lamanya. Untunglah, ibu dan saudarinya mengenali foto Joao yang viral.