Foto Berbikini di Pantai Bali, Shafa Harris Dipuji, Ternyata Ini Gegaranya

Foto Berbikini di Pantai Bali, Shafa Harris Dipuji, Ternyata Ini Gegaranya

–>

Suara. com – Belum lama sosok Shafa Harris kembali menjadi sorotan usai dikabarkan putus dengan Bastian Steel. Padahal diketahui keduanya sempat menjalin hubungan asmara lebih dari setahun. Gosip kandasnya kisah asmara Shafa Harris dan Bastian Steel bahkan tidak lupu dari isu tak sedap perihal hadirnya orang ketiga.

Rumor berakhirnya hubungan Shafa Harris serta Bastian Steel ini berhembus usai keduanya diketahui tak saling stick to Instagram satu sama lain.

Diduga demi menghibur diri, diketahui kini Shafa Harris banyak menghabiskan waktu di Bali. Shafa Harris juga tampak menikmati ‘ me time ‘ ala dirinya dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata pantai di Pulau Dewata.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Shafa Harris tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam di Bali. Sambil berjemur, lokasi Shafa Harris bersantai tersebut diketahui berada di kawasan Uluwatu, Bali.

Tampil Seksi Foto Pakai Bikini di Pantai Bali, Shafa Harris Banjir Pujian. (Instagram/@shafaharris)

“Stomach is not actually flat, neither is the wallet (Perut itu tidak rata, begitupula dengan dompetku), ” tulis Shafa Harris melalui akun Instagram @shafaharris dikutip Suara. com , Senin (28/9/2020).

Rupanya, tidak sedikit warganet yang justru gagal fokus saat menyaksikan foto Shafa Harris berjemur mengenakan bikin di pantai tersebut. Bukannya menuai banyak kritikan, potret Shafa Harris berbikini di pantai tersebut justru banjir pujian dri warganet.

Ternyata, mereka memuji penampilan Shafa Harris yang dengan percaya diri memperlihatkan kerutan di tubuhnya. Warganet mengapresiasi Shafa Harris yang tampil apa adanya dengan memperlihatkan stretch out mark di kaki jenjangnya itu.

“Wow, asli tanpa diedit, kelihatan selulitnya tapi siapa takut? You stone us gals, super cool, inch sebut salah seorang warganet.

“Good kak Shafa Harris, aku juga jadi cinta my stretch marks, ” imbuh warganet lainnya.

“Gue juga punya stretch mark sama di paha dan betis, karena kenaikan berat badan gue waktu itu drastis, its okay that i love my body like Shafa Harris, inch timpal warganet lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto seksi Shafa Harris berbikini pada pantai kawasan Uluwatu, Bali tersebut telah mendapatkan 98 ribu lebih likes dari warganet.