enam Tips Jadikan Seks Oral Lebih Panas dan Liar di Ranjang

enam Tips Jadikan Seks Oral Lebih Panas dan Liar di Ranjang

–>

Suara. com – Seks oral merupakan opsi foreplay yang digemari pasangan. Dengan seks oral, baik penis maupun vagina memiliki rangsangan yang cukup sebelum akhirnya melakukan penetrasi.

Namun hati-hati, jangan asal melakukan seks oral jika tak ingin pasangan malah kehilangan gairah.

Untuk membuat seks oral lebih panas dan liar, menyimak 6 tips berikut ini, dikutip dari Cosmopolitan :

1. Gunakan mainan seks

Jalan teknologi membuat mainan seks khusus seks oral kini sudah tersedia. Salah satunya adalah suction vibrator yang bisa jadi pilihan cara bantu pemanasan Anda atau bagian.

Baca Juga: Wajib Tahu, 5 Efek Penyakit di Balik Nikmatnya Syahwat Oral

2. Pakai cairan pelumas

Bukan hanya untuk penetrasi vagina, kini sudah ada pula cairan pelumas untuk seks oral! Anda bisa bebas menjelajah secara lidah tanpa takut menyakiti bagian.

3. Sampaikan kata-kata mesra

Baca Juga: HPV yang Ditularkan Saat Seks Oral dapat Sebabkan Kanker Tenggorokan!

Kata-kata mesra adalah pokok pemanasan yang optimal, termasuk zaman seks oral. Dengan memuji menikmati atau wangi kemaluan pasangan misalnya, bisa membuatnya lebih bergairah.

Ilustrasi seks oral. (Shutterstock)

4. Jangan telanjang

Saat pemanasan dengan seks oral, jangan buat pasangan serta diri Anda melakukannya dalam bentuk telanjang. Kenakan saja dalaman, yang bisa memberikan kesan seksi.

5. Cari posisi nyaman

Melakukan seks oral juga wajib memerhatikan posisi. Tidak melulu seks oral dilakukan sambil berbaring di kasur. Kamu juga bisa melakukannya sambil berdiri atau duduk di pinggir meja makan.

6. Pastikan pasangan bakal

Jangan terburu-buru melakukan seks oral tanpa persetujuan pasangan. Pastikan bagian merasa aman melakukannya karena kalau tidak, seks oral bisa membuatnya takut dan kehilangan gairah.