enam Kesalahan Tentang Bra Oleh Perempuan, Termasuk Salah Pilih Ukuran?

Suara. com – Kenyamanan tentu jadi salah satu faktor utama dalam memilih baju dalam. Karenanya, memilih dan menyelenggarakan pakaian dalam, terutama bra, faktual ada trik tersendiri.

Triumph Head of Design Asia Uta Witting mengutarakan, ada beberapa hal yang kudu dilakukan dan dihindari untuk membeli juga merawat bra.

Sayangnya hal tersebut masih dianggap sepele oleh kebanyakan perempuan.

Dikutip dari Asiaone, berikut enam kesalahan umum yang cenderung dilakukan perempuan dalam memiliki bra.

Baca Juga: Urusan Penggelapan Pakaian Dalam Nikita Mirzani Dihentikan

1. Selalu membeli bra dengan ukuran yang sama

Sebaiknya lakukan pengukuran bra dengan profesional untuk mengetahuj ukuran yang pas, setidaknya setiap enam kamar sekali.

Jika tidak, Anda bisa sekadar mengenakan ukuran bra yang lupa tanpa menyadarinya.

Sebab ukuran bra bisa fluktuasi karena Anda mungkin saja kehilangan atau menambah berat badan secara hormon, yang tentu juga mengajak ukuran bra.

2. Belanja bra dari merek yang belum sudah dicoba secara online

Baca Juga: Kasus Pakaian Dalam Nikita Mirzani Dihentikan Polisi

Sama seperti ukuran pakaian yang dibeli, ukuran bra juga bervariasi dari merek ke merek. Jadi yang terbaik ialah mencoba dari merek yang berbeda dalam toko, jika Anda bisa, sebelum membelinya.

Karena saat membeli online, selain salah ukuran, Anda selalu berisiko membeli bra dengan patokan yang tidak nyaman.

3. Melampas atau meremas bra saat mencuci dan mengeringkannya

Menggosok bra dengan kuat juga meremas bra buat meniriskan air cucian asalah jalan yang salah. Karena bisa meregangkan bra dari bentuknya. Jadi pegang dengan lembut dan selalu keringkan bra dengan mesin pengering pakaian.

4. Menggantung bra pada ikatan pengikat

Tindakan itu juga akan merusak bentuk bra dan meregangkan bahannya. Uta menyarankan untuk menggantung bra di bagian tengah sehingga air akan menetes secara alami masa mengeringkan pakaian dalam setelah mencucinya.

5. Memilih bra putih buat dipakai sebagai bra ‘tak terlihat’

Berlawanan dengan kepercayaan populer, bra putih bukan pakaian sehari-hari ‘tak terlihat’ yang sering digunakan. Inilah mengapa bra masih terlihat dari balik baju atau kemeja.

Untuk menjumpai bra terbaik yang mendekati warna ‘tak terlihat’ belilah bra secara warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda.

6. Membenahi bra terlalu lama, tanpa membeli yang baru

Bra memang tersedia tanggal penggunaannya, terutama jika menggunakan bra yang sama setiap minggu.

Kamu harus berbelanja bra paling tidak enam bulan sekali, disesuaikan dengan perubahan ukuran payudara Anda. Selalu tergantung seberapa sering Anda memasang kembali bra yang sama.