Elegan! Meski Hamil 5 Kamar, Perempuan Ini Tetap Lihai Menari Tiang

Suara. com – Seorang perempuan, Amerika Serikat mengaku jika ia tak mau membiarkan kehamilan menghalangi hasratnya untuk tetap menari dasar atau pole dance.  

Dilansir Daily Star, pokok hamil bernama Kristen Leigh, kerap terlihat menikmati kegemarannya itu sambil memakai hak tinggi tujuh inci untuk menopang tubuhnya.

Terapis fisik dari Bay Area di California, mengatakan jika kebugaran telah membantunya untuk mencintai tubuhnya, tercatat saat dia hamil 5 bulan.

“Saya benar-benar menyukainya. Saya suka komunitasnya & betapa suportifnya semua karakter (di bidang itu). Untuk saya pribadi, yang sudah lama menari, saya kerap eksplorasi terus-menerus tentang cara saya menggerakkan tubuh, ” jelas dia.

Baca Juga: Melahirkan Anak di Usia 11 Tahun, Gadis Ini Jadi Ibu Bungsu

Pole dance. (Elements Envanto)

Menurut petempuan berusia 33 tahun tersebut, ini benar-benar menantangnya buat memikirkan bagaimana dia harus menggerakkan tubuh dengan cara yang berbeda dan mengkaji keterampilan dan trik betul-betul bermanfaat.

Kristen mulai memedulikan pole dance pada tahun 2014 setelah mengunjungi perkumpulan strip di Portland, Oregon.

“Salah satu penari melangsungkan trik gaya manusia karet yang sangat menakjubkan dengan banyak kekuatan dan itu membuat saya sangat mau mencobanya, ” ujar tempat.

Namuun saat itu, Kristen terlalu malu untuk pergi sendiri memperoleh kursus. Untungnya, beberapa saudara saya menyarankan dan mereka pergi bersama. Di sanalah ia mulai jatuh cinta dengan pole dance.

Dua tahun setelah mengambil pendidikan, Kristen mulai tampil fu Bay Area Company Flux Vertical Theatre. Dia apalagi mulai berkompetisi pada 2017, sayangnya pandemi membuat semua itu jadi berhenti.

Baca Selalu: Suami Ceritakan Momen Bahagia Tata Janeeta Berikan Anak ASI

Kristen mulai berlatih pada rumah saat Covid-19 menyumbat tempat kebugaran. Dan karena aturan kesehatan dan kesejahteraan telah berubah, dia selalu harus ekstra hati-hati era kembali ke studio.