Dongeng Pasangan Mendadak Jadi Miliarder Berkat Lotre, Kini Sumbangan Uang Pakai Cek, Penghormatan!

Suara. com – Kehidupan pasangan suami-istri asal Inggris mendadak berganti setelah memenangkan lotre senilai miliaran rupiah. Namun, bagian ini menolak hidup mewah.

Menyadur Mirror, pasangan bernama Sharon dan Nigel Mather tersebut memenangkan lotre pada tahun 2010 silam.

Saat itu, Sharon dan Nigel membeli tiket lotre sebelum liburan. Ketika pulang, keduanya mendapat kejutan memenangkan lotre sebesar 12, 4 juta poundsterling ataupun Rp247 miliar.

“Aku yakin ada sesuatu yang lupa, ” ujar Sharon ketika nomor lotre miliknya diumumkan menjadi pemenang di program EuroMillions.

Baca Juga: 9 Pasangan Artis India Tinggal Bersama Tanpa Menikah, Banyak yang Berakhir Rampung

“Ini tidak terjadi pada orang-orang biasa seolah-olah kami. Aku menelepon suamiku dan memberitahunya untuk cepat pulang, dan dia budi sesuatu terjadi pada anak-anak atau ayahku, ” lanjutnya.

Berkat lotre senilai Rp247 miliar, pasangan ini kendati mendadak kaya. Namun, keduanya menolak hidup mewah serta malah memutuskan bagi-bagi kekayaan lewat cek.

“Ini tidak soal pamer, ” perkataan Sharon. “Ini soal positif orang-orang di dekat ana dan tidak berbohong. ”

Pasangan Suami Istri Mendadak Jadi Miliarder, Pilih Bagi-bagi Uang (youtube. com/The National Lottery)

Menurut Sharon, suaminya memproduksi daftar teman-teman dan puak yang akan diberi penghargaan uang. Total, ada 30 orang yang mendapat melihat tersebut.

“Kami membuat kartu kecil dan menaruh melihat di dalamnya dan memberikannya kepada mereka, ” nyata Sharon.

Baca Juga: Jadi Partner Praktik Pertalian saat SMA, Dua Sejoli ini Beneran Melangkah ke Pelaminan

Tak cuma itu, pasangan ini meminta agar uang yang mereka berikan bisa ikut menukar hidup orang-orang lain. Biar begitu, keduanya juga membenahi sebagian uang untuk tanggungan mereka.