Diklaim Bikin Tambah Ganteng, Ternyata Segini Harga Tas Dimas Ahmad

Diklaim Bikin Tambah Ganteng, Ternyata Segini Harga Tas Dimas Ahmad

Suara. com – Kehidupan Dimas Ramadhan atau yang lebih lumrah sebagai Dimas Ahmad berubah sesudah viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad. Ia sekarang sering menggunakan berbagai barang branded dan langka.

Di vlog pindahannya di kanal YouTube Rans Entertainment, Dimas terlihat mengindahkan tas yang diklaimnya bisa menambah rasa ganteng. Hal itu dirasakan oleh Dimas saat memakai tas tersebut ke lokasi syuting.

“Ini kisah nyata waktu kerja pakai tas tersebut nih, kan bawa baju angkat sepatu taruh dalem. Pakai membangun ke tempat kerja, pakai set, ke tempat syuting. Kan tersedia tuh kaca-kaca yang gede, dengan item tapi mantul. Pas dilihat, ‘Gue ganteng banget, ya ampun’, ” cerita Dimas antusias.

Cerita Dimas ini dibenarkan oleh salah mulia karyawan Rans Entertainment, Haikal.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Dikerokin Merry Bikin Heboh

“Iya bener, perkara tas ini doang, ” timpal Haikal sambil menggendong tas tersebut.

Tas Dimas Ahmad yang diklaim bisa membuat tambah ganteng. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Sambil bercanda, Dimas merekomendasikan tas tersebut untuk siapa biar yang ingin kegantengannya bertambah. Awut-awutan, berapa sih harga tas yang diklaim oleh Dimas bisa meningkatkan mengecap ganteng ini?

Menurut penelusuran akun @fashion_dimasahmad , tas leather dengan dipakai Dimas itu dibeli sebab Raffi pada 2015 dengan harga sekitar Rp 2, 7 juta. Fakta ini pun mengundang bervariasi komentar dari warganet.

Nggak invalid 0 min (emoji tertawa) , ” ujar seorang warganet membenarkan bahwa tas Dimas memang harganya cuma jutaan.

Aku tunggu nih harga tasnya, akhirnya dipost , ” tutur warganet asing yang ternyata sudah penasaran dengan harga tas yang dipakai sebab idolanya.

Baca Pula: Naik Sepeda Motor, Raffi Ajak Dimas Makan Nasi Padang Bareng di Kos-Kosan

Tengah itu, berbagai barang fesyen dengan dipakai oleh Dimas memang sering disorot setelah terjun ke negeri hiburan. Beberapa kali pria yang dulu berprofesi sebagai pedagang bakso itu kedapatan memakai berbagai barang mahal di berbagai kesempatan.