Di Tengah Lockdown, Suami di Malaysia Asyik Unjuk Gigi Hasil Masakan

Di Tengah Lockdown, Suami di Malaysia Asyik Unjuk Gigi Hasil Masakan

–>

Suara. com – Di Tengah Lockdown, Suami di Malaysia Asyik Muncul Gigi Hasil Masakan

Pandemi virus corona di seluruh dunia telah membuat sejumlah negara menerapkan lockdown atau kuncian hingga beberapa dalam antaranya memutuskan untuk memperpanjang peraturan tersebut.

Alhasil, kini orang-orang mencari hobi baru untuk dilakukan di panti agar mereka tetap terlihat giat.

Salah satu hobi yang sedang banyak digemari adalah memasak. Nampaknya olahan ala rumah sedang kembali ternama setelah banyak bisnis restoran dengan terpaksa tutup akibat dampak Covid-19.

Tersedia yang unik dari soal masak-memasak di Malaysia. Tak cuma para-para ibu dan istri, beberapa suku Adam juga ikut memamerkan hasil masakan mereka di akun media sosial miliknya.

Suami di Malaysia Asyik Unjuk Gigi Hasil Masakan(Facebook/ChefSuami)

Tak cuma itu yang unik! Ternyata ada sebuah grup Facebook yang bernama ‘Suami Masak Apa Hari Ini? ‘ di mana berisi anggota-anggota para suami yang berganti tips memasak, mengomentari hasil olahan satu sama lain, dan saling berbagi akan passion mereka soal memasak.

Hal yang lucu adalah, mereka memiliki kebijakan bahwa tidak bisa ada satupun perempuan yang boleh masuk dalam grup tersebut.

Hanya anggota lelaki yang diperbolehkan mengunggah kreasi kuliner mereka dan memberikan komentar di grup. Para perempuan, silakan pasif, duduk manis dan bersiap buat terpukau akan hasil masakan mereka yang luar biasa.

Tentunya tak ada yang bisa menyalahkan mereka, karena biasanya dapur secara tradisional merupakan wilayah para perempuan, grup tersebut memberikan kesempatan bagi para adam untuk bersinar.

Ada banyak olok-olok dengan menyenangkan dalam kelompok, dengan kurang mengeluh bahwa istri mereka berebut ruang dapur dengan mereka, tengah yang lain menunjukkan kreativitas mereka dengan interpretasi baru dari hidangan kondang Malaysia.