Dalih Lisa dan Jennie BLACKPINK Tak Boleh Belanja Bareng, Lho Kok?

Dalih Lisa dan Jennie BLACKPINK Tak Boleh Belanja Bareng, Lho Kok?

–>

Suara. com – Keempat anggota girlband asal Korea Selatan–BLACKPINK, memiliki hubungan dengan sangat dekat satu sama asing. Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose juga selalu terbuka mengenai kebersamaan mereka.

Bahkan, ketika menyangkut kebiasaan berbelanja, keempatnya memiliki pandangan tersendiri. Kejadian ini disampaikan dalam sebuah wawancara pada Februari 2019 dengan Billboard.  

Ketika keempatnya diminta untuk memastikan member mana yang menghabiskan kekayaan paling banyak untuk berbelanja, Rosé dan Jisoo memilih Lisa, Lisa memilih Jennie, dan Jennie memutuskan dirinya sendiri dan Lisa.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Dari sini, kita mampu lihat kalau Jennie dan Lisa adalah member yang paling suka menghabiskan uang untuk berbelanja dalam BLACKPINK!

“Saya tidak bisa memilih apakah itu saya atau Lisa, ” kata Jennie jujur seperti dengan dilansir Koreaboo.

Bahkan, Lisa menyebutkan bila mereka sama-sama memiliki pengaruh membatalkan satu sama lain dalam situasi berbelanja.

“Setiap kali kita pergi berbelanja bersama, dia selalu bertanya padaku, “Haruskah aku membeli yang tersebut atau aku yang ini? ” Dan aku hanya berkata, “Dapatkan keduanya!, ” jelas Lisa meneruskan.

Akhirnya, mereka pun menyimpulkan jika mereka tak bisa belanja bersama-sama. Selamanya.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

“Kami selalu mengatakan kami tidak bisa berbelanja bersama. Ana tidak saling menguntungkan. Kami tidak bisa saling menghentikan, ” logat Jennie lagi.

Selain menghabiskan uang untuk berbelanja, Jennie dikenal mengoleksi banyak tas desainer, sementara Lisa selalu lebih mudah untuk urusan sasaran.

“Lisa banyak membeli makanan ketika saya memesan makanan ke asrama ana. Dia sudah memiliki akun yang terdaftar di aplikasi seluler, jadi dia yang harus membayarnya. Ana makan enak, terima kasih Lisa, ” timpal Jisoo.