Curhat Sedih Tak Ada dengan Kirim Makanan saat Rendah, Warganet: Coba Ubah Mindset

Suara. com – Saling membantu dan mendukung satu sama asing merupakan salah satu fungsi dari sebuah lingkaran pertemanan. Sayangnya, terkadang tak semua hal berjalan sesuai dengan ekspektasi.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @FFOODFESS2 . Pada unggahan tersebut seorang warganet bercerita tentang teman-temannya.

Di dalam cuitan tersebut ia juga menyertakan foto makanan daripada rumah sakit. Terdapat terbengkalai kotak berisi nasi, Yakult, dan sejumlah lauk memauk

Saat ada temannya dengan sakit, ia selalu mengikuti untuk patungan membelikan makanan. Namun, sekarang giliran dirinya yang sakit hingga dirawat di rumah sakit.

Baca Serupa: Alasan Keilmuan Ibu Menyusui Sebaiknya Menghindari Makan Pedas, Berisiko!

Di dalam lubuk hatinya, ia berharap dijenguk & dikirimkan makanan seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Sayangnya, tak ada satupun temannya yang inisiatif untuk melakukan hal tersebut padanya.

makanan vila sakit (Twitter @FFOODFESS2)

Dirinya mengatakan bahwa hal ini cukup menyakitkan. Menurutnya, rasanya cocok sakitnya seperti saat jodoh berulang tahun ia berperan memberi kejutan, namun semua orang lupa saat dirinya berulang tahun.

Dirinya juga menyebutkan hal ini membuatnya tahu siapa saja teman-teman yang peduli padanya. Baginya, teman-teman yang peduli seharusnya memberi perhatian, seperti mengirim makanan saat ia kecil.

Video tersebut pun kemudian menarik penuh perhatian warganet. Ratusan respons memenuhi unggahan ini.

“Gue ngerti maksud lu. Aku juga pernah ngerasa begitu. Bukan masalah hadiahnya, tapi lebih ke gaya yang sama. Karena rasanya bahagia kalo ada karakter yang peduli pada kita dalam hal sekecil apapun. Bukan masalah ikhlas ataupun nggak ikhlas, ” komentar seorang warganet.

Menangkap Juga: Emiten Rumah Sakit Hermina Bagi-bagi Dividen Rp 75 Miliar

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Coba ubah mindset kita. Kita baik sama tempat jangan berharap kita dibaikin lagi sama dia. Tuhan tuh nggak tidur. Biar mereka nggak baik sebanding kamu, pasti akan ada orang lain yang indah ke kamu, ” ujar warganet ini.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, unggahan itu sudah disukai sebanyak bertambah dari 7 ribu akun Twitter.