Coba Peluang Baru, Penyanyi Afgan Investasi di Bisnis Kuliner

Suara. com – Memanfaatkan nama bilangan, sejumlah selebriti pun memutuskan terjun ke dunia bisnis. Salah satunya ialah penyanyi Afgan yang sedang membuktikan usaha baru di negeri kuliner dengan berinvestasi dalam bisnis Tahu Kriuk Galak.

Musisi bernama lengkap Afgansyah Reza ini awalnya mendapatkan kiriman tahu kriuk sebab seorang teman yang pantas menyempurnakan resep ini. Saat itu, ia pun tepat tertarik berinvestasi karena buatan ini menawarkan bisnis model yang menarik.

“Tahu Kriuk Galak itu merupakan sebuah sistem usaha yang melahirkan berbagai jalan bagi masyarakat untuk memanifestasikan pendapatan tambahan yang di akhirnya mendukung pertumbuhan ekonomi secara positif dan meningkatkan kesejahteraan selama masa pandemi” ucap pelantun Terima Berkelakar Cinta ini berdasarkan siaran pers yang Suara. com terima.

Bisnis waralaba dengan satu ini menawarkan jajanan tahu goreng yang sudah lama menjadi jajanan favorit di Indonesia. Dengan sasaran baku dan standar berdiam yang lebih diperhatikan, Cakap Kriuk Galak menyajikan camilan berkualitas namun tidak meninggalkan rasa yang sudah erat di lidah penikmat kuliner lokal.

Baca Juga: Viral Lagi Menu Nyentrik di Aplikasi Ojol, Fotonya Bikin Publik Ngelus Depan

Penyanyi Afgan Investasi di Usaha Kuliner

Selain rasa dan bahan pedas yang berbeda, tujuan baku Tahu Kriuk Berangasan memiliki sertifikasi keamanan sasaran dan diracik agar dapat memiliki umur simpan dengan lebih lama. Sehingga kualitas produk dapat terjaga (tidak basi) dan pengembangan outlet tidak akan terhambat oleh jarak lokasi dari bagian pusat.

“Tahu Kriuk Berangasan berawal dari sebuah berniat besar untuk menghadirkan sajian tahu kriuk terbaik susunan anak bangsa untuk selera berbagai kalangan. Serta dibangun untuk membuka peluang usaha luas bagi masyarakat Nusantara. Perjalanan Tahu Kriuk Sempit hati dimulai dari cinta para-para pendiri terhadap Tahu Kriuk dan resep inovatif yang kemudian dikembangkan, ” cakap Edwin Ariono, sebagai pemilik usaha.

UMKM yang hidup pada 2019 ini selalu memiliki bisnis model yang memudahkan orang untuk menyelenggarakan bisnis dengan merek dagang, sistem penjualan dan propaganda, dan peralatan dagang yang disediakan oleh Tahu Kriuk Galak. Selain itu, rancangan takeaway atau bawa pulang memudahkan pengusaha untuk segera mulai bisnis tanpa lokasi besar.

Namun keunggulan Tahu Kriuk Berangasan terletak pada produk dengan disajikannya bagi konsumen. Sajian tahu kriuk dimulai dengan bahan berkualitas yang terstandarisasi, bumbu pedas galak dengan berbeda dan harga jual camilan yang terjangkau.

“Tahu Kriuk Galak juga dibangun untuk membuka peluang usaha luas bagi masyarakat Nusantara. Perjalanan Tahu Kriuk Galak dimulai dari cinta para-para pendiri terhadap Tahu Kriuk dan resep inovatif yang kemudian dikembangkan” kata sang pemilik Edwin Ariono, yang menyebut Tahu Kriuk Garang telah memiliki berbagai bagian yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Palembang, Terkatung-katung, Purwokerto, hingga Pekanbaru.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Buka Usaha Baru, Namanya Unik Warganet Diminta Beli