Cicipi Beragam Rasa Kopi Legendaris Negeri, Salah Satunya Kopi Sumatera

Cicipi Beragam Rasa Kopi Legendaris Negeri, Salah Satunya Kopi Sumatera

–>

Suara. com – Sebagai salah satu daerah di dunia yang terkenal dengan produksi kopinya, Pulau Sumatra di Indonesia dikenal dengan karakter biji kopi yang menghasilkan menemui kopi dengan rasa yang istimewa, dengan kombinasi body, depth, serta flavour yang dominan. Dan saat ini, rasa unik kopi Sumatera mampu dinikmati melalui rangkaian terbaru Nespresso Master Origins.

Diambil dari dataran agung Pegunungan Gayo, Provinsi Aceh, Pulau Sumatra, sekelompok petani lokal memakai keterampilan mereka untuk mengolah biji kopi dengan proses giling bersimbah. Proses ini terdiri dari mengutarakan ceri biji kopi dan parchment ketika biji kopi masih dalam keadaan basah, dengan tujuan mencuaikan udara masuk dan memudahkan metode pengeringan.

Kemudian, selama 3 tahun ke pendahuluan, biji yang disimpan dibiarkan lembap dan kering dengan proses mengambil. Biji kopi akan dikemas dengan sangat hati-hati oleh para pengrajin kopi untuk memastikan proses penuaan berlangsung dengan baik.

Penggabungan metode menggulung basah Indonesia dengan proses penuaan yang cermat selama beberapa tarikh mengembangkan profil kopi Sumatera dengan khas dan unik. Para penikmat kopi pun dapat menikmati raut kopi dengan rasa spicy woody dengan tekstur yang lembut. Persesuaian kompleks antara cokelat dan karamel juga dapat dirasakan di kopi ini.

Master Origins Aged Sumatra limited edition kini bisa dinikmati mencuaikan rangkaian terbaru Nespresso Master Origins yang diperkenalkan hari ini, Kamis (8/10/2020) secara virtual. Rangkaian tersebut menawarkan kesempatan bagi penikmat jiplakan untuk merasakan pengalaman mencicip beraneka macam rasa dan keunikan kopi legendaris dari seluruh dunia.

Seluruh rangkaian Nespresso Eksper Origins tersedia di butik Nespresso dan secara online mulai tanggal 5 Oktober hingga 25 November 2020.