Catat, Mulai Besok Ada Diskon Tenggat 80 Persen di Traveloka!

Catat, Mulai Besok Ada Diskon Tenggat 80 Persen di Traveloka!

Suara. com – Aplikasi layanan pesan tiket daring –Traveloka menghadirkan program EPIC SALE 2020 dan memberikan diskon hingga 80 persen!

Kali ini, Traveloka berkolaborasi dengan 10. 500 mitra industri pariwisata dan memberikan permintaan perjalanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kebersihan, kesehatan, keamanan serta lingkungan (Clean, Health, Safety and Environment/CHSE Protocol).

Co-Founder Traveloka, Albert mengatakan, saat ini Indonesia telah memasuki era normal baru. Dengan begitu, sektor pariwisata mendapat harapan baru buat segera pulih dan kembali berjalan.

“Kami ingin mendukung upaya pemerintah di membangkitkan dan menggerakkan kembali daerah pariwisata dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat Indonesia, ” ujar Albert dalam pernyataannya dengan virtual, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Jalan Membayar PBB Online Lengkap, sejak Via LinkAja sampai Traveloka

Tatkala itu, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc, Rosa Aryanti, menambahkan bahwa permutasi Traveloka diharapkan berdampak baik untuk para pelaku usaha di zona pariwisata.

“Kami optimis kehadiran Traveloka EPIC SALE 2020 mampu memberikan gairah yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya bagi kami hotel di bawah jaringan Wyndham Hotels and Resorts, ” kata dia.

Utusan Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya juga mengapresiasi langkah Traveloka dengan program barunya tersebut dalam upaya membersihkan ekonomi melalui sektor pariwisata.

Kemenparekraf juga telah mengeluarkan protokol CHSE melalui aksi Indonesia Care untuk mensertifikasi & menjamin seluruh industri pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk memajukan kepercayaan dan rasa aman untuk wisatawan.

Tak hanya itu, Kemenparekraf juga meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong pergerakan lantaran mulai titik terdekat (staycation) mematok antar pulau saja di Indonesia.

Baca Juga: Gojek dan Traveloka Tolak Jadi Mitra Kartu Prakerja Jokowi

Adapun, program Traveloka EPIC SALE akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 November 2020 secara memberikan berbagai promo menarik mematok 80 persen untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka dibanding produk perjalanan hingga penginapan pada hotel.